Persaingan Ketat, Akhirnya 16 Tim Tembus Fase Kedua IBRN CUP 2019

Persaingan Ketat, Akhirnya 16 Tim Tembus Fase Kedua IBRN CUP 2019

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO - Sebanyak 16 Tim Futsal dari 9 komunitas fans club sepakbola Liga Eropa di Rote Ndao lolos ke fase kedua dalam Turnamen Futs

Dandim 1603 Sikka Gelar Doa Bersama Anak Yatim Piatu
Sambut HUT Bhayangkara, Polres Sikka Gelar Fun Bike dan Jalan Santai
Polres Sumba Barat Amankan Jalannya Acara Wula Podu di Kampung Tambera Loli

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Sebanyak 16 Tim Futsal dari 9 komunitas fans club sepakbola Liga Eropa di Rote Ndao lolos ke fase kedua dalam Turnamen Futsal Antar Komunitas Fan Club Sepak Bola Liga Eropa Indo Barca Rote Ndao (IBRN) CUP 2019 Rote Ndao. Keenam belas tim ini melaju ke fase kedua setelah tampil sebagai juara dan runner up pool.

16 Tim yang lolos ke fase kedua dalam IBRN Cup adalah: Lavecia Sigyora, Indobarca Lamasia, Aston Villa B, PRMI Los Vicingos, ICI B, Milanisti A, Kopites, United A, Chelsea, PRMI Castila, Indobarca Tondao A, The Blues, Indobarca Almogavers Lekioen, Milanisti B dan PRMI Rote Barat.

kepada media, Ketua Panitia IBRN Cup 2019, Cules Meky Foeh mengungkapkan rasa bangga dan berterimakasih pada semua Tim yang berpartisipasi dalam Turnamen ini.

“Atas nama IBRN, saya berterima kasih kepada semua Tim yang sudah berkenan mengikuti kompetisi ini. Semoga dengan hal ini bisa mempererat persaudaraan antar sesama fans club,” ungkap Cules Meky.

“Kami juga berharap agar 16 Tim yang lolos ini bisa terus meningkatkan penampilan di fase kedua dan tetap menjunjung sportifitas. Bagi tim-tim yang belum lolos, jangan berkecil hati. Tetap semangat berlatih agar jadi lebih baik lagi,” lanjut Cules Meky menyemangati.

Untuk di ketahui, Laga 16 besar akan dimulai pada Sabtu, 9 November 2019. Sedangkan laga 8 besar digelar Senin, 11 November 2019. (Daniel Timu)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0