Pesan dan Restu Mantan Bupati TTU Untuk BKH

Pesan dan Restu Mantan Bupati TTU Untuk BKH

PORTALNTT.COM, KEFAMENANU - Memulai kampanye di kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) calon Gubernur NTT nomor urut 3 Benny K. Harman (BKH) menemui Petru

Kebutuhan Rujab Wakil Walikota Kupang Mulai Diterlantarkan, Ada Apa?
Adolfina Koamesakh Siap Populerkan Sasando Sampai Level Internasional
DPRD Flotim Gelar Sidang Paripurna Atas Rancangan Perubahan APBD Kabupaten Flotim Tahun 2016
PORTALNTT.COM, KEFAMENANU – Memulai kampanye di kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) calon Gubernur NTT nomor urut 3 Benny K. Harman (BKH) menemui Petrus Salasa yang adalah mantan Bupati TTU(1960), di kediamannya, Rabu (7/3/2018) pagi.
Kedatangan BKH dan rombongan disambut hangat oleh Petrus Salasa.
Saat berdialog, BKH mengungkapkan maksud kedatangannya untuk meminta ijin dan restu dari Petrus Salasa yang  merupakan salah satu tokoh pemimpin yang diidolakannya karena memiliki semangat kepemimpinan yang luar biasa.
“Sebagai tamu saya datang ke pak Petrus Salasa, sebagai sesepuh di TTU dan NTT, untuk minta ijin dan restu melakukan kegiatan di sini,” ungkap BKH.
Sebagai generasi muda dan calon pemimpin NTT, BKH mengaku banyak mendapat contoh konkrit terkait bagaimana melayani masyarakat dengan tulus tanpa sekat dari pak Petrus Salasa.
“Orang tua kita ini ajarkan bagaimana melayani dengan tulus  tanpa membedakan satu dengan yang lain,” tandas BKH dengan penuh rasa kagum pada sosok Petrus Salasa karena sudah berusia 95 tahun tapi masih terlihat bugar dan sehat.
Mendengar apa yang disampaikan BKH, Petrus Salasa mengaku bangga dan memberikan apresiasi karena NTT memiliki tokoh muda yang berhati mulia untuk melayani masyarakat seperti BKH.
“Selama ini saya hanya lihat di televisi. Orang ini pintar dan calon tepat untuk pimpin NTT yang beragam suku,” ungkap Petrus Salasa.
Dia juga berpesan kepada BKH, agar jangan menghianati kepercayaan rakyat apabila sudah jadi pemimpin.
“Sebagai sesepuh di TTU saya mendukung dan memberikan restu,” pungkas Petrus Salasa. (Epy)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: