Program Cashback, Bank NTT Serahkan Dua Unit Mobil Kepada Nasabah

Program Cashback, Bank NTT Serahkan Dua Unit Mobil Kepada Nasabah

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG - Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT), kembali menyerahkan dua unit mobil kepada nasabah yang tergabung

Minggu Ini, Dua Ribuan Siswa Cairkan Dana PIP Yang Di Usung Jefri Riwu Kore
Pemprov NTT Siap Layani Ribuan Peserta Harganas di Kupang
Pesta Rakyat TELKOMSEL 4G di Waterpark Kupang

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT), kembali menyerahkan dua unit mobil kepada nasabah yang tergabung dalam program cashback Bank NTT.

Cashback Bank NTT merupakan program dari Direktorat Pemasaran Dana, dimana nasabah bebas memilih sendiri hadiah sesuai keinginannya.

Dua nasabah yang mendapatkan cashback dari Bank NTT yakni lembaga Susteran Carolus Boromeus Kupang dan pengrajin tenun ikat Ina Sabu di Jalan Sukun Oepura. Keduanya masing-masing mendapatkan 1 unit mobil dan 1 unit motor.

Kedua hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Direktur pemasaran Dana, Harry Alexander Riwu Kaho dan Kepala Kantor Cabang Khusus, Johannis Tadoe.

Direktur pemasaran dana Bank NTT, Harry Aleksander Riwu Kaho menyerahkan hadiah 1 unit mobil kepada nasabah yang beruntung.

Kepala Divisi Dana Bank NTT, Endry Wardono mengatakan, nasabah yang mengikuti program Cashback akan mendapatkan bunga, mengikuti undian simpeda nasional, dan mendapatkan hadiah langsung dari Bank NTT.

“Yang jelas program cashback Bank NTT yang paling murah, paling menarik. Kita sudah keliling dan uji dengan seluruh lembaga keuangan lain, kita punya yang paling murah,” kata Endry.

Dia mengajak seluruh masyarakat NTT untuk menabung di Bank NTT dan ikut program cashback. Dengan demikian sudah ikut membangun NTT.

Maya Susanti Didok, tenaga marketing Bank NTT, mengatakan tidak mudah untuk mendapat nasabah, namun dengan kegigihan dan kerja keras, Ia mampu menyakinkan masyarakat tentang keuntungan yang bisa diperoleh jika menjadi nasabah sekaligus mengikuti program cashback.

“Selain 2 mobil dan motor, yang dapat kecil – kecil juga sudah banyak. Sekitar 12 yang memperoleh kulkas, AC, handphone dan alat rumah tangga lainnya,” jelas Maya.

Sementara itu, Nofer Linda Kani, pengrajin tenun ikat yang membawa pulang satu unit mobil, mengaku sangat senang bisa menjadi nasabah Bank NTT karena pelayanan di Bank ini sangat baik.

“Pelayanan dari Bank NTT memang cukup bagus. Terima kasih banyak, dan saya mau jadi binaan mereka (Bank NTT),” ujarnya.

Selama tahun 2019, total anggaran untuk program Cashback Bank NTT telah mencapai Rp 50 Miliar. Program Cashback ini disalurkan oleh beberapa kantor cabang di seluruh NTT. (Red)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0