Puluhan Ribu Masa Akan Hadiri Kampanye Akbar Paket Lontar di Rote Tengah

Puluhan Ribu Masa Akan Hadiri Kampanye Akbar Paket Lontar di Rote Tengah

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO - Diperkirakan kurang lebih 12 ribu sampai 15 ribu masyarakat dari 10 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Rote Ndao akan me

Reses di Desa Riangkemie, Johnny G. Plate Dorong Alex Ofong Maju Calon Gubernur NTT
Jonas Salean: Banyak Akun Palsu Di Media Sosial Facebook Selalu Menghina Saya
PDIP Yakin Menang Di Pilgub NTT Dan Quick Count Upaya Giring Opini

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Diperkirakan kurang lebih 12 ribu sampai 15 ribu masyarakat dari 10 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Rote Ndao akan menghadiri kampanye Akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao Bima Theodorus Fanggidae dan Ernest Pella dengan taqline Paket Lontar Nomor urut 4 di lapangan sepak bola Desa Ngodimeda Kecamatan Rote Tenggah Kabupaten Rote Ndao, NTT, Kamis (21/6).

Penegasan ini disampaikan Ketua Tim Pemenangan Alfred Wawan Mesakh, dalam jumpa pers di sekretariat paket lontar di Busalanga, Rabu (20/6) sore. Menurutnya kegiatan tersebut sudah dipersiapkan secara baik dalam waktu kurang lebih 2 minggu sehingga diharapkan berjalan Aman dan rapi, pasalnya ada ribuan masa pendukung dan simpatisan paket Lontar yang akan hadir.

“Kami juga sudah melakukan rapat Pemantapan dengan semua kordes guna pemantapan koordinasi masa pada tanggal (19/6) kemarin, sebab itu nanti Kehadiran Masa dari tiap kecamatan akan dikawal oleh pihak kepolisian, guna mengantisipasi arak-arakan masa dalam perjalanan menuju lokasi Kampanye sehingga semua berjalan secara baik dan tertib,” kata Mesakh.

Mesakh menambahkan, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan Pihak keamanan dalam hal ini Pihak Polres Rote Ndao untuk sprin pengawalan dan sudah ditanda tangani.

“Masyarakat akan membludak di lokasi kampanye, sebab ini merupakan pesta bersama masyarakat Ronda, dengan slogan dari kita dan untuk kita sehingga seluruh elemen akan hadir, pembukaan Kampanye akan di awali dengan syair atau hello sebagai bentuk hidupnya tradisi adat istiadat di kabupaten Rote Ndao,” jelas Mesakh.

Terkait siapa saja yang akan hadir dalam kampanye tersebut, kata Mesakh, ada sejumlah petinggi partai pendukung diantaranya, angggota DPR RI dari partai Demokrat, Anita Gah, ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro, Viktor Lerik dari Partai Gerindra dan sekretaris DPW PAN NTT Marthen Lenggu.

Kegiatan jumpa Pers tersebut dihadiri oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Paket Lontar, Ketua Tim Pemenangan Alfred Wawan Mesakh, angggota DPR RI dari partai Demokrat Anita Gah, Nur Yusak Ndu ufi, Petrus J Pelle, H. I Lapaan, David Detaq, Adrianus Pandie, dan Para pengurus dari Partai Pengusung Partai Demokrat, PAN, dan Gerindra. (Jefri)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0