Raja Liurai Malaka Siap Menangkan Paket Harmoni

Raja Liurai Malaka Siap Menangkan Paket Harmoni

PORTALNTT.COM, BETUN - Raja Liurai Malaka, Dominikus Kloit Teiseran menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggar

Ditanya Soal Konsep Penempatan Sumber Daya Birokrasi, Jonas Lun Jawab Dengan Lugas dan Tepat
Alfred Saudila dan Yosia Lau Dinilai Tidak Paham Fungsi Pengawasan
Pemerintah Didesak Rasionalisasi Anggaran Biro Umum

PORTALNTT.COM, BETUN – Raja Liurai Malaka, Dominikus Kloit Teiseran menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Benny K Harman-Benny A Litelnoni (Harmoni) pada Pemilu gubernur NTT.

“Saya berjanji bersama keluarga akan memenangkan paket Harmoni di Malaka,” kata Dominikus saat kampanye di Desa Haitimuk, Kecamatan Weliman, Malaka, Minggu, 11 Maret 2018.

Dirinya mengungkapkan kedatangan BKH ke Malaka bukan mencari massa, tetapi massanya sudah ada. Karena itu,  dukungan untuk paket Nomor tiga sesungguhnya sudah ada dan siap menangkan.

“Kedatangan pak Benny tidak salah. Ia datang di rumahnya sendiri. Bukan rumah orang lain. Kedatangannya dengan niat yang baik, karena itu kami harus mendukung,” katanya.

BKH pada kesempatan itu memaparkan lima program Paket Harmoni yang akan diterapkan, jika terpilih menjadi Gubernur dan Wagub periode 2018-2023. (Tim)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0