Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kodim 1613/SB Bersihkan Mesjid

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kodim 1613/SB Bersihkan Mesjid

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK - WeDandim 1613/SB Letkol Inf Fifin Zudi Syaifuddin mengatakan dalam ragka HUT Ke - 61 Kodam IX / Udayana kodim 1613/SB mela

Bupati Sumba Barat Buka Konferda PGRI
Persit Kodim 1613/SB Bantu Korban Kebakaran Kampung Tarung
Diduga Mengelapkan Uang Perusahaan, Pasangan Suami Istri Dimejahijaukan

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – WeDandim 1613/SB Letkol Inf Fifin Zudi Syaifuddin mengatakan dalam ragka HUT Ke – 61 Kodam IX / Udayana kodim 1613/SB melaksanakan karya bhakti pembersihan mesjid. Hal ini juga bertujuan untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 H/ 2018.

“Mari wujudkan kebersihan tempat ibadah karena bersih itu sebagian dari iman,” kata Dandim Syaifuddin, pada portalNTT, Selasa (15/5).

Kegiatan pembersihan di Masjid Baitur Ridwan jalan Gajah Mada Kelurahan Maliti Kecamatan Kota Wikabubak Sumba Barat dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 1613/SB Kapten Inf Suprapto dan turut hadir dalam pelaksanaan karya bhakti Tersebut yaitu, PA Staf, Danramil 1613 – 01/ Loli, tokoh agama Umbu Nai, bapak Ali serta Pengurus Masjid Baitur Ridwan, dengan Sasaran yang dibersihkan yaitu Ruangan dalam Masjid, Tempat wudhu, Kamar mandi /wc, teras depan Masjid dan Sekeliling Masjid. (Mus)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0