Home / Daerah / Sekretaris DPD Demokrat NTT: Tidak ada Penutupan Jalan Dalam Pertemuan AHY dengan Warga Kota

Sekretaris DPD Demokrat NTT: Tidak ada Penutupan Jalan Dalam Pertemuan AHY dengan Warga Kota

902 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Sekretaris DPD, Partai Demokrat NTT, Ferdi Leu menegaskan, tidak ada penutupan ruas jalan di sepanjang Bundaran Tirosa dan depan Hotel Aston pada saat kegiatan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan warga Kota Kupang, Selasa, 18 Februari 2020 Jam 18.00 Wita.

Penegasan tersebut disampaikan Leu, sehubungan dengan beredarnya beberapa postingan di WhatsApp Group (WAG) yang sedang viral.

“Jadi saya tegaskan bahwa tidak benar ada penutupan jalan di bundaran Tirosa, serta depan Hotel Aston sehubungan dengan kedatangan Mas AHY dan rangkaian kegiatan beliau sebentar sore hingga malam,” tegasnya kepada wartawan, Selasa, 18 Februari 2020 siang.

Menurutnya, informasi yang beredar melalui medsos baik itu WAG dan Facebook serta SMS berantai tersebut, dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Informasi sesat itu hanya dimainkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” ungkapnya.

Selain melakukan klarifikasi soal isu tersebut, menurut mantan Ketua Presidium PMKRI Jokjakarta ini, pihaknya akan menelusuri siapa penyebar informasi hoax tersebut, dan akan lakukan proses hukum terhadap yang bersangkutan.

“Kami akan telusuri informasi ini, dan akan segera laporkan penyebar berita hoax ini kepada pihak berwajib untuk ditindak sesuai hukum yang berlaku,” katanya.

Kepada seluruh masyarakat Kota Kupang, Ferdi meminta agar jangan percaya dengan informasi tersebut. Bahkan dirinya pastikan bahwa jalur lalu lintas akan normal seperti biasa tanpa ada hambatan bagi masyarakat Kota Kupang yang melintasi tempat tersebut.

“Jadi masyarakat tidak usah kuatir, sebab jalur lalu lintas di j tempat acara AHY, akan aman tanpa hambatan,” pungkasnya. (*bangfatur)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]