Home / Daerah / Suami Tega Habisi Nyawa Istri Dengan Disetrum Lalu Dipotong

Suami Tega Habisi Nyawa Istri Dengan Disetrum Lalu Dipotong

1663 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Aksi nekat dilakukan Ofrianus Talomanafe seorang warga desa Modosinal kecamatan Rote Barat Laut yang menghabisi nyawa istrinya Jublina Talomanafe Bell di rumah mereka, sekitar pukul 14.30, bertempat di Rt. 14/ Rw. 08, Dusun Lalolis, Desa. Modosinal, Senin (21/5/2018).

Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Miranda ketika dikonfirmasi wartawan melalui kasubag humas Aipda Anam Nurcahyo mengatakan kronologis peristiwa pembunuhan tersebut bermula ketika Saksi Juventus Talomanafe dan Ratna Talomanafe pulang ke rumah dan sampai rumah, pintu kamar dalam keadaan terkunci Sehingga kedua saksi tersebut  bersama seorang adik perempuan mereka yang berumur 5 tahun melihat dari jendela kaca depan rumah dan melihat ayah mereka Ofrianus Talomanafe (pelaku) dan ibu Jublina Talomanafe Bell (korban) sedang berbicara di ruang tamu dan mereka mendengar pelaku sedang berkata meminta maaf kepada korban namun korban tidak menghiraukan sehingga korban berbaring di tempat tidur di ruang tamu.

Lalu pelaku mengambil kabel dan menyambungkan ke terminal listrik yang menggunakan kabel telanjang kemudian pelaku menyetrum korban, dan para saksi sempat mendengar suara korban “aduh, aduh, aduh” sampai korban tidak sadarkan diri, lalu pelaku mengangkat korban dan memindahkan ke kamar, kemudian pelaku membuka pintu belakang dan mengambil parang, selanjutnya pelaku memotong korban.

“Setelah itu pelaku menusuk perutnya sendiri dengan menggunakan pisau lalu merobek perutnya sendiri yang mengakibatkan organ dalam berupa usus dan hati keluar,” jelasnya.

Anam Nurcahyo mengungkapkan ketika pihak polres Rote Ndao menerima laporan langsung mendatangi TKP dan melakukan olah Tempat kejadian perkara.

“Membawa pelaku ke RSUD Baa karena pelaku masih hidup walaupun terdapat luka serius pada leher dan perut untuk mendapat perawatan dan pemeriksaan Visum Et Repertum,” ungkapnya. (Nadus)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini