Sukseskan Semana Santa PT.Pelni Larantuka Sediakan 2 Kapal Pelayaran Bagi Peziarah

Sukseskan Semana Santa PT.Pelni Larantuka Sediakan 2 Kapal Pelayaran Bagi Peziarah

Tingkatkan Kesadaran Bela Negara, Kodim 1624 Flotim Rintis Saka Wirakartika SMAK Santa Maria Imaculata
Jeriko: Tim Penggerak PKK merupakan Anugerah Tuhan dan Juga Titipan Kepercayaan
Lukas Witak : Saya Tidak Sakit, Winners Siap Menang

PORTALNTT.COM, LARANTUKA – Dalam rangka mensukseskan Semana Santa 2017,PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Larantuka menyediakan dua (2) armada Kapal untuk melayani para peziarah yang akan mengikuti tour wisata religius Semana Santa di Kota Larantuka.

Kepala cabang PT.Pelni Larantuka,Drs.Purbo Sunarso mengatakan,kedua Kapal yang akan melayani pelayaran bagi peziarah di Larantuka tersebut,KM.Umsini dan.KM.Lambelu.

“Kami PT.Pelni Larantuka siap sukseskan Semana Santa 2017 di Larantuka.
Untuk berpartisipasi di daerah sini Saya sudah berusaha semaksimal mungkin dan Saya pribadi sudah menyurati Direktur Komersial PT.Pelni Pusat, per 6 Mare 2017 agar memberikan paket wisata religi prosesi Jumat agung di Larantuka,” ungkap Sunarso kepada PortalNTT diruang kerjanya,Senin (10/4/2017).

Dikatakannya,dalam pertemuan dengan pemerintah daerah (pemda) Kabupaten Flores Timur (Flotim) beberapa waktu lalu,Dirinya dan PT.Pelni secara Lembaga,siap untuk mengantisipasi kapal dari pelni dalam mensukseskan Semana Santa 2017.

“Saya sudah sampaikan juga kepada pak Sekretaris Daerah (sekda) dalam pertemuan beberapa waktu lalu.Saya sampaikan bahwa kapal pelni yang akan dilibatkan dalam mengangkut para peziarah ada dua,yakni KM.Umsini dan KM.Lambelu,” kata Suanrso.(Ola)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0