Tambah Ramai, Keluarga Terbesar di Inggris Sambut Anak ke-19

Tambah Ramai, Keluarga Terbesar di Inggris Sambut Anak ke-19

Singapura Eksekusi Mati Pelaku Pembunuhan Asal Malaysia
Warga Eks Timor-Timur Kecam Pelaksanaan Kongres III UNTAS, Ada Apa?
Impian Mulia Ida Lakatonde, TKW Asal Kupang Ingin Bangun Panti Asuhan

PORTALNTT.COM, MORECAMBE – Mungkin di seantero dunia, keluarga yang dimiliki pasangan suami-istri (pasutri) Noel dan Sue Radford, merupakan keluarga paling ramai yang hidup satu atap. Betapa tidak. Pasutri itu kembali menambah anak mereka yang ke-19.

Belum lama ini, Sue (41) melahirkan bayi perempuan yang dinamai Phoebe Willow. Lahir ke dunia dengan berat 3,6 kilogram, Phoebe juga jadi anggota keluarga baru sebagai anak perempuan kesembilan – menambah masing-masing sembilan anak laki-laki dan perempuan sebelumnya.

Padahal 13 bulan lalu, Sue dan Noel yang mencari nafkah melalui bisnis kuliner roti di Morecambe, Lancashire, Inggris, sempat berikrar takkan mau punya anak lagi setelah Sue melahirkan bayi ke-18, Hallie Alphia Beau.

“Teman-teman kami dan keluarga terus menyarankan bahwa saya harus menggenapkan jumlahnya – jadi mungkin sampai 20 (anak). Saya tidak bisa menghindarinya. Saat ini saya bahagia memiliki Phoebe. Dia si cantik yang sehat,” papar Sue kepada The Sun, disadur Mirror, Kamis (28/7/2016). (Okezone.com)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0