Tersangka Penganiayaan Berhasil Ditangkap Polisi

Tersangka Penganiayaan Berhasil Ditangkap Polisi

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO - Kanit Ik Bripka Kris Henuk dan Banit Ik Bripda Yermes Frans aparat Polsek Rote Barat Laut berhasil mengamankan seorang ter

Warga RT 19 RW 08 Kelurahan Penfui Minta Lampu Penerangan Jalan
LKDS SMKN 7 Kupang, 41 Siswa Dibekali Pelatihan Jurnalistik
Awang Notoprawiro: Makna Kata NTT Itu Nyata Dalam Kehidupan Umat Beragama

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO –
Kanit Ik Bripka Kris Henuk dan Banit Ik Bripda Yermes Frans aparat Polsek Rote Barat Laut berhasil mengamankan seorang terduga tersangka penganiayaan atas nama Matius Henu Delas di kediamannya di RT.01/ RW.01 dusun Alenaul Desa Mundek Kecamatan Rote Barat Laut sekitar pukul 12.00 wita.

Kepala Kepolisian sektor Rote Barat Laut Ipda Yems James Mbau, S.Sos kepada wartawan Jumat (07/12/2018) mengatakan pada hari Sabtu, 01 Desember 2018 Sekitar Pukul 00.30 wita malam telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh Tersangka atas nama Matius Henu Delas, terhadap korban Elkiana E. Kapitan.

Menurut James Mbau peristiwa tindak pidana tersebut berawal dari korban yang sedang tidur terlelap di kamar tidur bersama dengan anak Korban. Sekitar pukul 00.30 wita, korban merasa seperti ada orang lain yang berada dalam kamarnya, kemudian Korban langsung sadar dan mengambil Handphone untuk menyalakan senter karena saat itu listrik mati dari pukul 19.00 wita.

“Saat korban menyalakan senter Handphone korban langsung melihat pelaku sudah berada dekat Korban, kemudian pelaku langsung memukuli wajah Korban menggunakan tangan sebanyak 3 (Tiga) Kali. Korban sempat melakukan perlawanan dan sempat memukul wajah pelaku sehingga sempat mengenali wajah pelaku, kemudian Karena ketakutan Korban berteriak minta tolong, dan seketika pelaku melarikan diri,” jelas James Mbau.

#Iklan Caleg#

James Mbau mengungkapkan dengan kejadian tersebut pelaku melarikan diri ke hutan. Kemudian anggota polri sudah mendatangi kediaman tersangka namun selalu menghindari anggota dengan masuk bersembunyi di hutan yang ada di belakang rumah tersangka.

“Sehingga pada hari Jumat tanggal 7 Desember 2018 sekitar 12.00 Wita baru pelaku dapat diamankan di rumahnya di RT.1/RW.01 dusun Alenaul Desa Mundek. Selanjutnya di bawah ke Polsek Rote Barat Laut guna di mintai keterangannya,” ungkapnya. (Nadus)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0