Tetesan Air Mata Benny K. Harman Dibalut Asa Masyarakat Mautapaga Jadi Saksi Perjuangan Harmoni di Ende

Tetesan Air Mata Benny K. Harman Dibalut Asa Masyarakat Mautapaga Jadi Saksi Perjuangan Harmoni di Ende

PORTALNTT.COM, ENDE - Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny K. Harman (BKH) meneteskan air mata di Desa Mautapaga, Ende, setelah mengetahui p

Kembali Melaut, Cara Awang Bernostalgia Dengan Masa Kecil
Warga Kabela Wuntu Satu Hati Menangkan Paket Harmoni
Sebulan Lagi Golkar Umumkan Survey, Laka Lena: Relawan Harus Tetap Bekerja Efektif

PORTALNTT.COM, ENDE – Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny K. Harman (BKH) meneteskan air mata di Desa Mautapaga, Ende, setelah mengetahui perjuangan warga yang datang berbondong-bondong untuk mendengar kampanyenya, harus rela berjalan kaki dari desa-desa terpencil.

“Saya sangat terharu, karena masyarakat rela datang dari jauh hanya untuk mendengarkan kampanye ini,” kata Benny K. Harman saat kampanye di Mautapaga, Ende, Sabtu, 24 Februari 2018.

Saat sesi dialog, Muhamad Saleh Ramri, tokoh masyarakat Mautapaga menyampaikan keluhannya tentang program pemerintah yang tak menyentuh masyarakat di pedesan.

“Banyak program pemerintah yang tidak tepat sasaran,  dan menyentuh kami di pedesaan,” katanya.

Karena itu, mereka meminta kepada Benny K. Harman,  jika terpilih menjadi Gubernur agar program-program yang direncanakan bisa menyentuh warga di pedesaan, seperti program beasiswa dan bantuan pinjaman tanpa agunan.
“Kami berharap bantuan beasiswa itu harus sampai ke desa-desa, karena masyarakat di desa orang tidak mampu, sementara anak kami punya kemampuan dan keinginan untuk sekolah,” ujarnya.

Mereka juga berharap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Benny K Harman- Benny A Litelnoni (Harmoni) Nomor urut 3 minta agar melayani dengan hati yang tulus.

“Ini saja harapan kami,  jika Harmoni terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, calon Gubernur NTT no urut 3, Benny K. Harman menjelaskan tentang lima program unggulan paket Harmoni yang akan diterapkan di NTT,  yakni pembukaan lapangan kerja, beasiswa bagi siswa miskin dan berprestasi,  desa menyala, pembenahan infrastruktur dan pemberian dana pinjaman tanpa agunan. (Epy)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0