Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Primkopau Lakukan Peremajaan Taksi Bandara

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Primkopau Lakukan Peremajaan Taksi Bandara

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG - Primkopau (Primer Koperasi Angkatan Udara) Lanud El Tari berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada

Debat Kandidat, Jeriko Bekerja Jujur Untuk Rakyat, Jonas Salean Gagal Paham Soal PIP
Bank NTT Serahkan Dana CSR Kepada Pemkot Kupang Senilai Rp. 100 Juta
Batas Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah Memasuki Tahapan Yang Menentukan

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG –
Primkopau (Primer Koperasi Angkatan Udara) Lanud El Tari berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna jasa di Bandara El Tari melalui peremajaan armada taksi yang beroperasi di bandara.

Primkopau selaku pengelola taksi Bandara El Tari melakukan peremajaan terhadap 50 dari 75 unit taxi yang sudah beroperasi selama 7 tahun dan diselenggarakan dalam 2 tahap.

Perencanaan peremajaan ini sudah dimulai dari bulan April 2017 dan telah berlangsung beberapa kali pertemuan dengan para investor taksi hingga 20 Maret 2018.

Komandan Lanud Eltari Kupang Ronny Irianto Moningka mengatakan pihak Lanud El Tari membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin bergabung menjadi Primkopau.

“Untuk membantu masayarakat sekitar, Komandan Pangkalan TNI AU El Tari memberikan kebijakan berupa kesempatan kepada masyarakat yang ingin menegembangkan usaha atau berinvestasi dalam hal kepemilikan unit taksi di Bandara El Tari untuk bergabung bersama Primkopau,” ungkapnya.

Sesuai peraturan yang berlaku dan kebijakan Komandan Pangkalan TNI AU El Tari, Primkopau telah beritikad baik untuk berkoordinasi dan berkomunikasi aktif dengan para pemilik taksi untuk mau mengikuti peremajaan armada taksi.  (Tim)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0