TNI-POLRI Amankan Seluruh Gereja di Sumba Tengah

TNI-POLRI Amankan Seluruh Gereja di Sumba Tengah

PORTALNTT.COM, SUMBA TENGAH - Seluruh anggota Koramil 1613-05/Katikutana di bawah pimpinan Danramil Kapten Inf Nurhadi bersama anggota Polsek Katikut

Pencarian Tiga Korban Kapal Tenggelam di Rote Ndao Terus Dilakukan
Rapat Koordinasi Terkait Gangguan Keamanan Lintas Kabupaten Sedaratan Sumba
Jonas Akui Niko Frans Dan Selly Tokan Kader Terbaik Tapi Niko Frans Lebih Terbaik

PORTALNTT.COM, SUMBA TENGAH – Seluruh anggota Koramil 1613-05/Katikutana di bawah pimpinan Danramil Kapten Inf Nurhadi
bersama anggota Polsek Katikutana melaksanakan pengamanan seluruh gereja yang ada di kabupaten Sumba Tengah dalam rangka ibadah umat nasrani kenaikan Isa Al-Masih, agar umat nasrani dalam beribadah merasa aman,nyaman, Kamis (10/5/2018).

“Dengan hadirnya koramil 1613-05 dan Polsek katikuta terlindungi dari gangguan yang akan timbul, untuk itu mari kita selalu bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah ini. Dihimbau kepada masyarakat jangan sampai terprovokasi oleh orang-orang yang dapat memecah belah antara sesama, dengan demikian mari kita bergandeng tangan untuk dapat hidup yang yang saling menghargai sesama,” kata Danramil Kapten Inf Nurhadi.

Menurut Nurhadi setiap hari-hari besar keagamaan sudah menjadi kewajiban TNI/Polri untuk selalu menjaga dan memberi rasa aman dan nyaman dalam beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pendeta Jhoni T.M Tana S.Th selaku tokoh agama di Kecamatan Katikutana Kabupaten Sumba Tengah mengucapkan terimakasih kepada aparat keamanan TNI/ Polri yang selama ini sudah melakukan pengamanan yang terbaik bagi umat, dan telah memberi rasa aman, nyaman kesejukan sehingga melaksanakan ibadah kenaikan Isa Al-Masih.

“Umat nasrani merasa aman dari gangguan yang dapat merugian umat beribadah, sekali lagi terimakasih bapak Danramil, TNI/Polri Tuhan selalu memberkati,” kata pendeta. (Mus)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0