Usai Idul Fitri, Demokrat dan PAN Deklarasi Paket FirmanMu

Usai Idul Fitri, Demokrat dan PAN Deklarasi Paket FirmanMu

PORTALNTT.COM, KUPANG - Usai Perayaan Idul Fitri, Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) Akan Mendeklarisikan Jefri Riwu Kore dan dr. Herman

Melki Laka Lena Minta Generasi Muda Lebih Kreatif-Inovatif
Pandangan Polce Ruing Untuk Membangun Lembata
PAM Idul Fitri 1438 H Sebagai Wujud Solidaritas Umat Kristiani

PORTALNTT.COM, KUPANG – Usai Perayaan Idul Fitri, Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) Akan Mendeklarisikan Jefri Riwu Kore dan dr. Hermanus Man dengan tagline FirmanMu.

Hal ini Disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT Jefri Riwu Kore yang juga Bakal Calon Walikota Kupang kepada Media ini, Sabtu (02/07) lalu.

Dikatakan Jefri, Usai Idul Fitri Partai Demokrat dan PAN akan mendeklarisakan paket FirmanMu berdasarkan Surat Keputusan (SK).

“kami tidak pernah mengklaim partai orang tanpa SK, meskipun secara informal kami sudah pasti akan Deklarasi dalam waktu dekat ini,” katanya.

Menurut Jefri, Paket FirmanMu akan deklarasi lebih cepat dari yang diharapkan.

“Pokoknya sebelum Pak Jonas, kami akan deklarasikan lebih dahulu, dan deklarasikan akan dilaksanakan secara terbuka dengan Partai PAN,” ujar Anggota Komisi X DPR RI ini.

Jefri pun meyakini Deklarasi akan di laksanakan berdasarkan SK yang sudah ada, dan tidak mendeklarasikkan tanpa SK.

Terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Kupang Feliks Dando yang di hubungi melalui sambungan telephone, Senin, (05/07) membenarkan akan mendeklarasikan paket FirmanMu apabila SK sudah diperoleh dari DPP PAN.

“Benar kita akan deklarisakan kalau SK sudah ada,” katanya.

Pihaknya memperoleh SK sesuai dengan pengajuan yang diberikan oleh DPD dan DPW. (Yos Atu)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0