Usai Pengukuhan, Milanisti Rote Gelar Baksos di Tempat Wisata Tiang Bendera

Usai Pengukuhan, Milanisti Rote Gelar Baksos di Tempat Wisata Tiang Bendera

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO - Pengurus Milanisti Indonesia Basis Rote Ndao Periode 2019-2021 resmi dikukuhkan di taman wisata tiang bendera Ba’a-Rote, Mi

Kadis Pertanian dan Dandim 1613/SB Tanam Jagung Hibrida di Desa Pahola
Bupati Sumba Barat Minta Guru Persiapkan Anak Didik Yang Berkarakter Pembangunan Handal
Diduga Dibuang, Seorang Bayi Laki-laki Ditemukan di Belakang Pos POM AURI

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Pengurus Milanisti Indonesia Basis Rote Ndao Periode 2019-2021 resmi dikukuhkan di taman wisata tiang bendera Ba’a-Rote, Minggu (1/9/2019).

Komunitas yang telah dibentuk sejak 25 November 2018 ini resmi dipimpin oleh Janwes Nauk.

Adapun susunan pengurus harian yang dikukuhkan, terdiri dari Capo (Pemimpin) dipercayakan kepada Janwes Nauk, sedangkan Wakil Capo I adalah Ragil Suwanda dan Wakil Capo II, Handri Bessie.
Alexsy Beda didaulat sebagai Sekretaris, dibantu Wakil Sekretaris: Imanuel Haning, Bendahara dipercayakan kepada Rinto Menoh.

Selain itu terdapat Empat Divisi yaitu Divisi Olahraga dipimpin Soni Lapaan, Divisi Membership dipimpin Dikson Suki, Divisi Humas Publikasi dipimpin Yermindo Ndolu dan Divisi Angels Dipimpin Schatzii Poppy. Untuk koordinator wilayah juga telah dibentuk 8 koordinator wilayah yang membawahi beberapa kecamatan.

Dalam Sambutannya, Capo Milanisti Indonesia Basis Rote Ndao, Janwes Nauk menyampaikan agar terus menjaga kebersamaan dalam semangat kekeluargaan sesuai semboyan Milanisti Indonesia.

“Lebih dekat dari saudara, lebih besar dari keluarga. Artinya Solidaritas antar anggota dalam komunitas Milanisti Rote ini harus terus di jaga persatuannya,” ungkap Janwes.

Janwes juga berpesan agar terus menjaga hubungan baik dengan komunitas Fans Club lainnya dan masyarakat umum serta turut serta dalam pembangunan daerah sebagai perwujudan civil society.

Sesusai Pengukuhan, dilanjutkan dengan Bhakti Sosial dan Penanaman Pohon Kelapa.

Acara Bhakti Sosial berupa pemberian bantuan Sembako, buku-buku dan perlengkapan sekolah serta bola kaki kepada Panti asuhan Yatim Piatu Mercy Indonesia-Rote Ndao. Sedangkan penanaman pohon kelapa di Pantai tiang bendera sebagai wujud ikut serta dalam upaya pelestarian lingkungan juga sebagai pengingat pengukuhan pengurus Milanisti Indonesia Basis Rote Periode 2019-2021. (Daniel Timu)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0