Vincent Mone Optimis Kalahkan Yucun Lepa

Vincent Mone Optimis Kalahkan Yucun Lepa

PORTALNTT.COM, KUPANG – Salah satu kandidat terbaik PKB NTT yang akan bertarung dalam bursa pemilihan ketua DPW PKB NTT, Vincent Mone merasa optimis a

Paket Nomor Tiga Luncurkan Produk ‘Nutrisi Harmoni’ Gratis Bagi Masyarakat
Jeriko Lapor Kekayaan di KPK, Jonas Enggan Beberkan Laporan Kekayaannya
Dukungan Masyarakat Terhadap Awang Notoprawiro Maju DPR RI Terus Menguat

PORTALNTT.COM, KUPANG – Salah satu kandidat terbaik PKB NTT yang akan bertarung dalam bursa pemilihan ketua DPW PKB NTT, Vincent Mone merasa optimis akan memenangkan bursa pemilihan ketua dalam musyawarah wilayah (muswil) PKB NTT, menyingkirkan sejumlah kandidat yang lainnya termasuk calon incumbent Yucun Lepa.

“Saya sebagai kader partai dianggap layak, dan pada dasarnya saya sudah lama berkecimpung di partai Politik, untuk itu saya sangat siap untuk bertarung merebut ketua DPW NTT,” ungkap Vincent dengan nada optimis, usai acara pembukaan muswil PKB NTT di Hotel Swiss Berlin Kupang, Kamis (2/6/2016).

(Baca juga : Buka Muswil PKB Ke V, Gubernur NTT : PKB Harus Lahirkan Kader-Kader Pemimpin Bangsa )

Menurut Vincent, jika nanti terpilih, dirinya komitmen akan melaksanakan semua program atau Visi-Misi yang diamanahkan partai selama masa kepemimpinannya.

Lanjut Vincent, ia sudah membangun Komunikasi serta konslidasi yang baik dengan DPC yang lain.

“Saya sudah bangun komunikasi yang baik dengan seluruh DPC yang ada, sebentar malam akan konsolidasi lebih lanjut dengan seluruh pengurus yang punya hak suara pada Muswil ini,” tandasnya. (Yos Atu)

 

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0