Wabup TTS Lepas Peserta TdT Etape Empat

Wabup TTS Lepas Peserta TdT Etape Empat

PORTALNTT.COM, SOE - Wakil Bupati Kabupaten TTS, Drs. Obed Naitboho, Msi yang didampingi Sekretaris Daerah Kab. TTS, Marthen Selan, SH, Asisten I Kab.

Ini 17 Tim dan 85 Peserta TdF 2017
2000 Penenun Ikat Siap Sambut Presiden Jokowi di Sumba
Karnaval Budaya Diharapkan Dongkrak Pengembangan Potensi Atraksi wisata Budaya Manggarai Barat

PORTALNTT.COM, SOE – Wakil Bupati Kabupaten TTS, Drs. Obed Naitboho, Msi yang didampingi Sekretaris Daerah Kab. TTS, Marthen Selan, SH, Asisten I Kab. TTS, Drs. F. M. Oematan, Msi bersama Forkompinda Kab. TTS melepas peserta Tour di Timor Etape 4 tujuan TTS – Kab. Kupang dengan jumlah peserta sebanyak 35 orang bertempat di halaman Kantor Bupati Kab. TTS (12/12) pukul 08.30 yang ditandai dengan lambaian bendera start.

Wakil Bupati Naitboho dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya khususnya Dinas Pariwisata Provinsi NTT yang telah menyelenggarakan event Tour di Timor tahun 2017 ini.

Naitboho merasa senang dengan adanya event seperti ini karena dapat membawa perubahan bagi Kab. TTS khususnya dalam bidang pariwisata.

KKegiatan ini juga diharapkan pada tahun-tahun mendatang pemerintah akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelaksanaan TdT. Dan juga lewat kegiatan ini akan meningkatkan pendapatan asli daerah,” ujarnya.

Pernyataan yang sama juga disampaikan oleh Sekretaris Pariwisata Prov. NTT, Welly Rohi Mone bahwa selain sebagai ajang promosi pariwisata TdT juga bermanfaat bagi Kab.TTS dalam peningkatan infrastruktur dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Uniknya dari sejumlah peserta TdT yang ada, Marini satu-satunya peserta wanita yang juga seorang dosen dari Universitas Karya Dharma Kupang menceritakan pengalaman pertamanya dalam mengikuti event seperti ini.

Dia merasa senang karena bisa mengikuti full etape. Wanita 27 tahun ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini selain menyehatkan juga bisa menikmati pemandangan alam yg begitu mempesona. (Biro Humas Setda Prov. NTT)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: