Wali Kota Kupang Resmi Cabut Status Tanggap Darurat Bencana Puting Beliung

Wali Kota Kupang Resmi Cabut Status Tanggap Darurat Bencana Puting Beliung

Tahun Buku 2016, Kopdit Swastisari Bayar Daperma Rp 1,3 Miliar Kepada Anggota
Workshop Akreditasi Bantuan Hidup Dasar di RSUD Waikabubak
Kunjungi Tangga 300, Kapolres Janji Jamin Keamanan di Wilayah Objek Wisata

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore secara resmi mencabut status tanggap darurat bencana angin puting beliung di Kota Kupang khusunya daerah Liliba, Penfui, Oetete dan juga Fountein yang sudah berlangsung selama satu minggu.

” Hari ini status tanggap darurat di Kota Kupang kita cabut. Meski begitu kita tetap pantau kondisi yang terjadi,” kata Jefri di sela-sela acara penyerahan bantuan kepada para korban bencana alam angin puting beliung di Posko Bencana, Kelurahan Liliba, Kota Kupang, Jumat (8/3/2019).

Jeriko juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut terlibat langsung dalam penanganan penanggulangan bencana angin puting beliung di Kelurahan Liliba, Penfui, Oetete maupun Fountein yang terjadi pada.

“Saya berterima kasih kepada Danramil, Kapolres dan semua jajaran, BPBD, dan semua stakeholder yang terlibat dalam penanganan masalah yang menimpa saudara-saudara kita di Kelurahan Liliba, Penfui, Fountein dan Oetete. Semua kerjasama dan perjuangan yang luar biasa khususnya dari TNI Polri dan juga dari BPBD yang ikut terlibat dalam membantu saudara kita yang terkena bencana”, ucap Wali Kota.

Kepala Pelaksana BPBD, Adhe Manafe juga mengakui bahwa status tanggap darurat bencana angin puting beliung yang terjadi di Kota Kupang ini secara resmi ditutup.

“Status ini sudah tujuh hari jadi ,hari ini sudah dicabut oleh Pemkot Kupang,” ujar Adhe. (YT)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0