Warga TDM Sebut Jonas Salean Penebar Janji Palsu

Warga TDM Sebut Jonas Salean Penebar Janji Palsu

Meriahkan Hari Pahlawan, Kodim 1613/SB Selenggarakan Aneka Lomba
Korupsi Setoran Pajak Dispenda, Jefri Pelt Biang Keroknya?
Sumba Tengah Diguncang Gempa 5.0 SR

PORTALNTT.COM, KUPANG – Dalam sosialisasi paket FirmanMu yang dihadiri langsung oleh Bakal Calon Walikota Jefri Riwu Kore dan bakal calon wakil walikota Hermanus Man, warga Tuak Daun Merah (TDM) mengeluhkan janji walikota kupang Jonas Salean mana kala waktu itu maju bersama Herman Man dengan tagline Salam pada tahun 2012 yang lalu terkait perbaikan jalan di kelurahaan TDM.

Disampaikan salah satu warga Albert kepada FirmanMu, paket Salam ketika dulu datang sosialisasi menjanjikan perbaikan Jalan raya di kelurahaan TDM yang berlubang, namun ketika setelah terpilih janji itu hanya janji palsu.

“Waktu itu kami tanya di bapak walikota, ketika datang sini (TDM) bukan bergoyang-goyang diatas musik tetapi bergoyang-goyang di atas lubang batu, bapak walikota jawab bilang sesudah saya dilantik, TDM akan dibangun duluan tetapi kenyataanya, TDM tidak diperhatikan sampai hari ini,” katanya kesal.

Oleh karena itu, Albert menaruh harapan kepada paket FirmanMu bila dipercayakan kepada rakyat, agar perhatikan jalan yang ada di TDM.

Menanggapi keluhan warga kepada dirinya, Jeriko mengtakan, Dirinya hadir pada acara ini tidak ingin membuat janji tetapi dirinya dengan Herman Man mempunyai tanggungjawab besar untuk memperbaiki infrasturuktur yang ada.

“TDM ini harus diperhatikan dengan sungguh-sungguh, jangan hanya di kelurahan yang lain tetapi disini juga harus diperhatikan,” ujar Jeriko disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Menurut Jeriko, penaganan infrastruktur di Kota Kupang bila dilakukan dengan jujur oleh orang-orang yang bertanggungjawab maka tentunya infrasturktur jalan akan jauh lebih baik. (Yos Atu)

Komentar Anda?

COMMENTS

DISQUS: 0