Home / Daerah / Waspada Penyebaran Corona, Lurah Penfui Himbau Warganya Patuhi Segala Aturan

Waspada Penyebaran Corona, Lurah Penfui Himbau Warganya Patuhi Segala Aturan

622 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Menyikapi situasi dan kondisi terkini terkait penyebaran dan pencegahan serta memutus mata rantai virus Corona, Lurah Penfui Fransisko Dugis bersama Babinkamtibmas Kelurahan Penfui, Sipri Bait dan Babinsa, Yaner Neomata, menghimbau seluruh masyarakat Penfui agar mematuhi himbauan baik dari pemerintah, Keusukupan, Sinode serta Majelis Ulama Indonesia.

“Agar mengurangi kegiatan berkumpul di area publik dan menghindari titik-titik keramaian, kegiatan massal dan diharapkan tetap beraktifitas di rumah,” kata Lurah Fransisko saat membacakan himbauan, Selasa (7/4/2020).

Fransisko juga menghimbau masyarakat dalam berkomunikasi selalu jaga jarak minimal 1 meter, tidak bersalaman dan selalu menggunakan masker.

“Rajin mencuci tangan baik sebelum makan, setelah dan sesudah bepergian, hindari menggosok hidung, mulut dan mengucak mata,” tandas Fransisko.

Fransisko juga meminta kepada sanak saudara, kerabat yang hendak mudik puasa dan lebaran.

“Untuk sementara waktu ditunda, agar tidak tertular atau menularkan virus Corona atau Covid-19,” tutup Lurah Fransisko mengingatkan.

Himbauan ini telah disampaikan oleh pihak Lurah, Babimkamtibmas dan Babinsa di seluruh wilayah kelurahan Penfui.

Untuk diketahui pihak Babinkamtibmas dan Babinsa baru-baru ini membubarkan kegiatan pelantikan mahasiswa di kelurahan Penfui. (Jefri Tapobali)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]