Babinsa Koramil 1613-04/Walakaka Kerja Bakti Bersama Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – Babinsa Desa Rua (Sertu Denis Magno) bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan pembersihan dan perbaikan saluran pipa air yang berada dusun 2 Desa Waimangoma Kecamatan Wanokaka, Jumat (4/5) pukul 09.00 WITA.

Kegiatan ini dapat terlaksana atas kerja sama Babinsa, masyarakat dan pihak Hotel Nihiwatu diwakili oleh saudara Simon dan Cosmas. Adapun tujuannya semata-mata untuk membantu kebutuhan masyarakat yang ada di Desa binaannya.

Dalam kesempatan ini juga Danramil 1613-04/WLK Lettu Inf Adisan menyampaikan bahwa, menmbantu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya termasuk yang dilkukan hari ini berupa pembersihan saluran pipa air sudah menjadi kewajiban di wilayah ini.

“Tetap menjaga dan menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat sehingga tercipta bahwa khususnya Babinsa dan TNI umunnya benar-benar dicintai rakyat,” kata Adisan.

Menurur Adisan, kebutuhan air merupakan kebutuhan yang vital dalam kelangsungan hidup kita untuk itu  mari kita sama-sama memelihara dan menjaganya.

“Kegiatan ini adalah bentuk nyata sekaligus menyatukan paradigma manunggalnya TNI dengan rakyat,” kata danramil. (Mus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60