Home / Daerah / Baliho Paket IE-RAI Dirusaki, Ketua Tim Pemenangan Minta Pendukung Tenang dan Jangan Terprovokasi

Baliho Paket IE-RAI Dirusaki, Ketua Tim Pemenangan Minta Pendukung Tenang dan Jangan Terprovokasi

150 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, SEBA – Alat peraga kampanye milik pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Sabu Raijua (Drs. Orient P. Riwu Kore – Ir. Tobias Uli, M.Si) di rusaki orang tak dikenal, setelah tim kerja memasang baliho tersebut di jalan Trans Seba Bolou (Sabu Tengah) persis depan rumah Bupati Sabu Raijua, Nikodemu Rihi Heke.

“Kemarin siang baru di pasang oleh tim keluarga tapi hari ini sudah rusak,” demikian dikatakan Intho Djami, selaku ketua tim pemenangan paket Ori-Tobi (IE RAI), Kamis (11/9/2020).

Dengan adanya perbuatan orang yang tak bertanggung jawab tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Sabu Raijua ini juga meminta para pendung dan tim keluarga paket IE RAI untuk tenang dan tak perlu terprovokasi, apalagi membalas perbuatan orang-orang yang tak bertanggung jawab tersebut.

“Saya sudah minta pendukung dan tim keluarga untuk tenang, mereka sempat marah setelah mendapat laporan, bahwa baliho kami disuraki,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan selaku ketua TIM juga telah minta agar para simpatisan, pendukung dan tim keluarga paket IE RAI untuk terus bekerja menangkan hati rakyat, agar apa yang diinginkan untuk perubahan Sabu Raijua dapat terwujud bersama Paket IE RAI.

“Saya sudah minta tim kita jangan terkecoh dan terpancing, tapi kita harus tetap fokus kerja-kerja dan kerja menangkan hati rakyat untuk IE RAI dan Sabu Raijua yang kita cintai dan banggakan,” ujarnya.

Senada, Frans Djara Liwe yang juga tim pemengan Paket IE RAI meminta para pendukung untuk tetap tenang dan fokus kerja menangkan hati masyarakat.

“Itu hal biasa, mereka boleh rusaki artibut paket IE RAI, tapi mereka tidak bisa rusaki rasa cinta masyarakat kepada paket IE RAI. Hari ini mereka rusaki 1, hari ini juga kita pasang lagi 5 di tempat yang sama. besok rusaki lagi kita pasang 10. biar mereka puas” ungkapnya sambil tersenyum. (Tim)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]