Beasiswa PIP: Jefri Riwu Kore Is The Best, Yang lain Mikir-mikir Dulu

  • Whatsapp
Keterangan foto: Para siswa sedang antri menunggu giliran untuk pencairan beasiswa PIP di Bank BNI cabang kuanino, Selasa (10/1/2017).
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KUPANG – Yohana Rambu Pedikabela Jukatana siswi kelas XII SMA Kristen Mercusuar Kupang mengaku bangga terhadap sosok seorang Jefri Riwu Kore, sebab perjuangannya telah membantu sekian banyak siswa-siswi.

“Bapak Jefri Riwu Kore Is The Best, yang lain sabar mikir-mikir dulu,” ungkap siswi asal Sumba ini saat ditemui portalNTT di kantor BNI cabang kuanino, yang sedang asyiknya menunggu antrian untuk pencairan beasiswa Program Indonesia Pintar yang diperjuangkan oleh calon Walikota Kupang Jefri Riwu Kore yang ketika itu masih berstatus anggota DPR RI.

Read More

banner 300250

beasiswa-pip-tiga

Bella sapaan gadis 17 tahun ini, mengatakan kalau dirinya merasa bahagia karena bisa mendapat beasiswa. Bersama 17 orang kawannya, sehinga ia dengan setia mengantri hingga nomor antrian dipanggilkan.

“Terus terang saya rasa bahagia karena bisa dapat beasiswa ini. Uang ini sangat besar bagi saya,” katanya dengan malu-malu.

Ditanya untuk apa pemanfaatan uang beasiswa tersebut, kata Dia, akan menggunakannya untuk bayar uang les dan sisanya digunakan untuk keperluan lainnya.

“Pakai untuk bayar uang les dan beli kebutuhan yang lainnya,” katanya.

Alan Setiawan kelas XII SMAK Giovanni Kupang juga merasakan hal yang sama, dirinya sangat senang karena bisa mendapatkan beasiswa PIP. Menurutnya beasiswa PIP sangat membantu dia agar meringan beban orangtuanya.

beasiswa-pip-dua

“Dapat uang satu juta rupiah, nilai ini mungkin bagi orang lain biasa-biasa saja tapi bagi saya ini nilai yang terlalu fantastis, terima kasih bapak Jeriko,” katanya dengan penuh kegirangan.

Dia mengaku belum bertemu langsung dengan sang calon walikota Kupang Jefri Riwu Kore yang telah memperjuangkan beasiswa PIP.

“Saya berdoa semoga pak Jefri Riwu Kore menjadi walikota dan terus memperhatikan dunia pendidikan di kota Kupang,” katanya. (Jefri)

 

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *