Home / Daerah / Bupati Lembata Tunjuk Paskalis Ola Tapobali Sebagai Ketua Panitia ETMC 2021

Bupati Lembata Tunjuk Paskalis Ola Tapobali Sebagai Ketua Panitia ETMC 2021

1299 Kali dibaca
Sekda Lembata, Paskalis Ola Tapobali. Foto (istimewa)

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, LEMBATA – Bupati Lembata resmi menunjuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lembata Paskalis Ola Tapobali sebagai Ketua Umum Panitia Kompetisi Liga 3 El Tari Memorial Cup (ETMC) di Kabupaten Lembata, 8 Agustus 2021.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lembata Markus Labi Waleng menerangkan, penunjukan Sekda Lembata sebagai ketua umum termuat dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Lembata tentang pembentukan panitia Kompetisi Liga 3 ETMC di Lembata.

Di dalam SK tersebut juga terdapat susunan panitia Liga 3 ETMC 2021 diantaranya yakni Ketua Umum: Sekda Lembata, Ketua 1 Kepala Dinas PUPR, Ketua 2 Kepala Dinas Pariwisata, Ketua 3 Ketua Askab PSSI Lembata dan Ketua Pelaksana Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan sampai saat ini pihaknya masih fokus pada pengembangan lapangan utama, dan empat lapangan pendukung di Ile Ape, Baopana, Lamahora dan Dolulolong.

“Pembatas lapangan di Stadion Gelora 99 juga sudah dibuat. Rumput sudah dalam perawatan,” kata Markus Labi, Senin (11/5/2021).

Pemerintah daerah juga sudah menyiapkan sejumlah fasilitas penginapan untuk para pemain dan ofisial.

“Sejauh ini, sudah ada 7 hotel, sekolah, asrama dan tempat penginapan yang dipersiapkan untuk penginapan setiap kontingen,” pungkas Markus Labi. (PN/SI)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]