Bupati Sumba Tengah Kukuhkan Anggota Paskibraka Tahun 2018

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, SUMBA TENGAH – Bupati Sumba Tengah mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendara Merah Putih (Paskibraka), bertempat di Aula Kecamatan Katikutana dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekan RI ke-73 2018, Rabu (15/8).

Bupati ST, Drs. Umbu Sappi Pateduk menyampaikan, sebagai generasi muda yang memiliki semangat juang dan cinta akan tanah air dapat dilihat pancaran keperkasaan dan jiwa kepatriotisme di wajah adik-adik.

Menurutnya anggota paskibraka hari ini tentunya telah melewati rangkaian persiapan dan penggemblengan yg cukup menghabiskan energi sehingga pada 17 Agustus 2018 dapat melaksanakan Pengibaran, dan penurunan Bendera Merah Putih dapat di laksanakan dengsn baik.

“Saya Atas nama pemerintah daerah berterima kasih kepada instruktur yang telah berjeripayah dan penuh kesabaran dalam melatih adik- adik dalam latar belakang karakter yang berbeda sehingga menjadi satu dalam membentuk semangat dan patriot,” kata Bupati.

Kegiatan acara Pengukuhan Paskibraka selesai pkl 19.00 Wita dan di ikuti 100 orang.
Pelaksanaan Upacara HUT Proklamasi Kemerdekan RI pada 17 Agustus akan di laksanakan di Alun-alun kantor Bupati ST.

Turut hadir dalam acara pengukuhan diantaranya Bupati ST, Wakil Bupati ST, Sekda ST, Para Asisten, Anggota Dewan Kab. ST, Para Pimpinan OPD, Kapolsek Anakalang, Pasi Pers 1613/SB, Danramil 05/ Katikutana, Ibu – Ibu Persit Kodim 1613/SB, Para Orang Tua Pasukan Paskibraka. (Mus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60