Home / Daerah / Crew Maskapai Wings Air Kagumi Tempat Wisata Tiang Bendera di Rote

Crew Maskapai Wings Air Kagumi Tempat Wisata Tiang Bendera di Rote

949 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Sebanyak 4 orang Crew Maskapai Penerbangan, Wings Air mengagumi pesona tempat wisata bahari Tiang Bendera yang terletak di Desa Ba’adale, Kec. Lobalain, Kab. Rote Ndao.

Keempat orang Crew Maskapai Wings Air ini adalah Capt. Nanda Satrio sebagai Pilot, Eka Raditya sebagai Co Pilot, juga Naomi Indira dan Putri sebagai Pramugari. Mereka mengunjungi tempat Wisata Tiang Bendera ini seusai melayani penerbangan Rute Kupang-Rote pada Minggu (15/12/2019).

Kepada Media, Capt. Nanda Satrio yang adalah Pilot ini mengungkapkan kekagumannya pada keunikan tempat wisata Tiang Bendera ini.

“Tempat wisata ini sangat bagus dan unik. Karna jarang ada pantai yang penuhi batu karang besar seperti ini. Tinggal ditunjang lagi dengan infrastruktur dan fasilitas yang lebih bagus, pasti banyak orang yang mau berkunjung ke sini,” ungkap Nanda Satrio.

Senada dengan Nanda, Co Pilot Wings Air, Eka Raditya juga mengatakan bahwa Pantai Wisata Tiang Bendera ini sangat bagus pesonanya. Dia juga berharap fasilitas di tempat wisata ini juga bisa ditingkatkan lagi.

Sementara itu, Naomi Indira yang adalah Pramugari di Maskapai Wings Air ini menyebutkan bahwa tempat wisata Tiang Bendera ini sudah sangat bagus. Tapi harus lebih diperhatikan lagi kebersihan tempat wisata ini.

“Menurut saya tempat ini sudah bagus, banyak spot-spot foto juga sudah banyak. Tinggal ditambah fasilitasnya saja, seperti tempat kuliner. Jadi bisa wisata disini sambil jajan kuliner juga,” kata Naomi.

Sedangkan Putri, yang juga salah satu Pramugari di Maskapai Wings Air mengharapkan agar tempat Wisata Tiang Bendera harus semakin di promosikan lagi agar semakin di kenal secara luas.

“Harus lebih dipromosikan lagi. Karna kalo tidak dipromosikan, maka tempat bagus seperti ini tidak akan ada pengunjung. Dan juga suasana pantai dimalam hari pun bagus. Jadi mungkin bisa dibangun fasilitas untuk malam hari,” pungkas Putri. (Daniel Timu)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]