Gereja Shincheonji Mengudarakan Seri Webinar Baru tentang Nubuat dan Penggenapan dalam 6.000 tahun Sejarah Alkitab

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM- Gereja Yesus Shincheonji (Langit yang Baru dan Bumi yang Baru), Bait Suci Kemah Kesaksian sekarang sedang dalam proses untuk menayangkan seri webinar baru berjudul, “Kesaksian tentang Wahyu dari Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru per Bab” mulai dari 31 Maret hingga 27 Juni 2022 melalui YouTube dan Facebook.

Serial-serial baru ini akan mempertahankan jadwal tayang dua kali seminggu, setiap Senin dan Kamis pukul 08:00WIB, yang juga merupakan jadwal seri pengantar tentang perumpamaan-perumpamaan alkitabiah dan rahasia-rahasia sorga yang berakhir 28 Maret lalu. Dengan total 25 episode, ceramah-ceramah didasarkan pada kurikulum tingkat menengah Center Misi Kristen Sion (CMKS), sebuah pusat pendidikan Alkitab yang dioperasikan oleh Gereja Shincheonji.

Menurut gereja, kurikulum menengah menyingkapkan ‘janji-janji dan kegenapan Kitab Wahyu dengan memastikan pemeliharaan Allah yang telah dinubuatkan dan digenapi selama 6.000 tahun terakhir Alkitab’.

Ketua Sinode Man-hee Lee memberikan ceramah pertama pada tanggal 31 Maret di mana dia memberikan pendidikan tentang keseluruhan Alkitab dan berbagi tujuan dari kurikulum tingkat menengah dengan topik ‘Langit yang Baru dan Bumi yang Baru, Bait Suci Kemah Kesaksian’.

Mengenai kurikulum tingkat menengah, Ketua Sinode Lee menyatakan, “Setelah seminar Wahyu dan kurikulum tingkat dasar, (para pengajar) akan bersaksi tentang kurikulum tingkat menengah. Mereka adalah orang-orang yang telah menuliskan Perjanjian Lama dan Baru – bahkan Wahyu – dalam hati dan akal budi mereka untuk menjadi Alkitab yang berjalan. Harap tulis apa pun yang menurut Anda salah, ajukan pertanyaan, dan beri komentar kapan saja.”

Sebanyak 70.000 orang menghadiri seri sebelumnya, dan 7.000 orang dari Korea Selatan dan luar negeri mendaftar untuk kursus pelatihan lanjutan, sementara sekitar 3.000 orang di antaranya mendaftar untuk kursus pelatihan reguler CMKS. Sejauh ini, jumlah penonton telah melampaui 15 juta. Jumlah pendeta yang menandatangani MOU dan mengajukan materi pendidikan mencapai 2.000, dan lebih dari 100 pendeta, penginjil dan seminaris di Korea terdaftar dalam kurikulum reguler.

Serial baru ini akan ditayangkan serentak dalam 24 bahasa termasuk bahasa Indonesia. Episode-episode yang diberi diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dapat ditonton melalui halaman Facebook resmi dan saluran YouTube:

Facebook: https://www.facebook.com/shincheonji.id.9

YouTube: https://youtube.com/channel/UCYL-udpmswWKizuFEK_YEPw

Sehubungan dengan hal ini, gereja juga akan mengadakan webinar khusus se-Asia yang berjudul “Perang dan Perdamaian di Akhir Zaman” yang akan diadakan pada tanggal 9 April 2022 pk.17WIB, dengan Ketua Sinode Lee sendiri sebagai pembicara.

Dengan perselisihan yang sedang berlangsung di beberapa bagian dunia yang memicu perang dan kekacauan, belum lagi keadaan pandemi saat ini, banyak orang saat ini telah memiliki gagasan bahwa ini adalah akhir zaman. Seperti disebutkan dalam Matius 24, perang adalah salah satu tanda akhir zaman. Webinar khusus ini bertujuan untuk memberikan diskusi dan pemahaman menyeluruh tentang arti sebenarnya dari perang berdasarkan Alkitab, serta cara-cara bagaimana orang percaya dapat menemukan damai di tengah masa yang penuh tantangan ini.

Webinar ini terbuka untuk semua pemimpin dan anggota komunitas agama. Untuk bergabung melalui Zoom, siapa saja yang tertarik dapat mendaftar melalui tautan ini: https://bit.ly/3iGpZeA

Untuk pertanyaan, silakan hubungi kami melalui email ke kontak.bskkid@gmail.com.

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60