Home / Daerah / Jasa Raharja NTT Lakukakn Aksi kemanusiaan, Bagi 170 Paket Sembako di Sejumlah Panti Asuhan

Jasa Raharja NTT Lakukakn Aksi kemanusiaan, Bagi 170 Paket Sembako di Sejumlah Panti Asuhan

135 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Sebagai wujud kepedulian bagi warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19,  PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur membagikan 170 bantuan paket sembako kepada Panti Asuhan yang tersebar di Wilayah Kota Kupang, Kabupaten Kupang dan Kabupaten Ende.

Penyaluran bantuan dilakukan langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja NTT, Radito Rasingadi yang didampingi Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Andri Aryansyah dan juga Kaboax, Influencer NTT.

Kepala Cabang Jasa Raharja NTT, Radito Risangadi menjelaskan, penyaluran bantuan sembako ini bersumber dari donasi para karyawan dan manajemen Jasa Raharja. Selain itu juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Jasa Raharja yang Ke-60.

Ia menambahkan, donasi tersebut merupakan wujud empati dan kepedulian insan Jasa Raharja kepada masyarakat akibat dampak pandemi Covid – 19.

“Kita semua ingin melihat langsung dari dekat saudara – saudara kita di Panti Asuhan, tentunya  kita berharap dengan kunjungan dari Jasa Raharja, Satuan Lantas Polres Kupang Kota dan teman – teman Kaboax dapat memberikan semangat secara psikologis kepada adek – adek di Panti Asuhan, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya serta wabah Covid-19 ini segera berakhir di Negeri kita, sehingga roda kehidupan kembali normal seperti semula,” kata Radito Risangadi.

Dalam kesempatan yang sama, Jasa Raharja NTT juga menyerukan ajakan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak supaya terhindar dari virus Covid-19.

Sementara itu, Eryne Mayrike Grace Loupatty selaku pengurus panti asuhan Yayasan Adven Peduli Indonesia yang berlokasi di Desa Nolebaki, Kecamatan Kupang Timur Kab. Kupang, menyampaikan terima kasih kepada Jasa Raharja NTT, Satuan Lalu Lintas Polres Kupang Kota dan Kaboax atas kunjungan dan kepeduliannya kepada anak – anak di Panti Asuhan YAPI , Eryne juga turut mendoakan, semoga di umur yang ke-60 ini, Jasa Raharja tetap memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat.

Berikut nama nama Panti Asuhan yang mendapat bantuan paket sembako dari PT Jasa Raharja Cabang NTT :

1. Panti Asuhan AL – Hikmah, Kel. Nun Baun Sabu, Kec. Alak. Kota Kupang

2. Panti Asuhan Sonaf Manekat, Kel. Lasiana, Kec. Kelapa Lima Kota Kupang

3. Panti Asuhan Yayasan Adven Peduli Indonesia, Desa Nolebaki, Kec. Kupang Timur Kab. Kupang

4. Panti Asuhan Susteran Alma, Kel. Roworena, Kec. Ende Utara Kab. Ende.

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]