Jeriko Jadi Rebutan Selfie Umat Masjid Al Hidayah

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KUPANG – Sosok Bakal calon Walikota Kupang Jefri Riwu Kore yang akrab disapa Jeriko diam-diam banyak menjadi idola masyarakat Kota Kupang. Ini terlihat saat Jeriko hadir bersama rombongan tim pemenangan FirmanMu untuk menyumbangkan seekor sapi kurban untuk perayaan Idul Adha 1437 H tahun 2016 di masjid Al Hidayah Oesapa, Senin (12/9).

Usai memberikan bantuan hewan kurban, seluruh umat datang menghampiri Jeriko untuk berselfie bersama, bahkan mereka rela mengantre demi berselfie bersama.

Sontak hal itu membuat Jeriko kerepotan karena harus melayani satu persatu agar bisa berfoto selfie bersama. Namun dengan sabar dan tanpa lelah semua umat masjid Al- Hidayah Oesapa dilayaninya, ia pun tertawa lepas.

Salah satu pemuda masjid Al- Hidayah Oesapa, Nurul yang kaget dengan kehadiran Jeriko karena dirinya selama ini hanya bisa melihat Jeriko lewat Reklame sedangkan belum pernah bertemu secara langsung.

“Kami lagi duduk, lalu kaget banyak mobil datang, rupanya pak Jefri dengan rombongan. Kami sangat senang, jadi kami semua tunggu untuk selfie bersama pak jefri, kapan lagi bisa selfie dengan pak walikota kita nanti,” ujarnya secara spontan bersama teman-temanya yang lain.

Hal yang sama juga diungkapkan Ifa, menurutnya sosok Jeriko adalah pejuang bagi mereka.

“Pak Jefri pejuang kita, pejuang beasiswa PIP, anak-anak kami dapat beasiswa, terima kasih pak Jefri,” ujar Ifa. (Yos Atu)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60