Kodim 1624 Flotim Gelar Corp Raport Kenaikan Pangkat

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, LARANTUKA -Komando Distrik Militer (Kodim) 1624 Flores Timur (Flotim) menggelar corps raport kenaikan pangkat periode 1 April 2017 kepada anggota Kodim 1624 Flotim di aula Kodim, pada Rabu, (5/4/2017).

Pada periode kenikan pangkat kali ini ada empat anggota Kodim 1624 Flotim yang dinaikan pangkatnya, yaitu satu anggota dari lettu ke kapten, dua anggota dari serda ke sertu dan satu anggota dari lettu ke kapten.
Komandan Distrik Militer 1624 Flotim, Letkol Inf Dadi Rusyadi,SE, dalam sambutannya mengatakan, bahwa kenaikan pangkat bukanlah hadiah dan pemberian, tetapi merupakan hasil kerja keras dan prestasi kinerja perorangan setiap prajurit sesuai dengan bidang tugas dan tanggung jawabnya masing masing.

“Kenaikan pangkat bukanlah hadiah ataupun pemberian melainkan hasil kerja keras dan prestasi kinerja perorangan setiap prajurit,sesuai bidang tugas dan tanggung jawabnya masing-masing,” kata Dady Rusyadi.

Lebih lanjut Dadi Rusyadi mengatakan, dengan kenaikan pangkat tersebut, berarti semakin berat beban tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

“Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai pemacu semangat untuk memberikan yang terbaik, kreatif dan inisiatif dalam menghadapi tantangan tugas kedepan,” katanya.

Di akhir acara, tampak Dandim 1624/Flotim diikuti para peserta undangan memberikan ucapan selamat kepada empat anggota prajurit TNI yang dinaikan pangkatnya tersebut.

Hadir dalam acara Corp Raport Kenaikan Pangkat tersebut, Kasdim 1624/Flotim, Ibu Ketua Persit KCK Cab XXII Kodim 1624/Flotim beserta pengurus, Para Danramil, Para Pasidim 1624/Flotim, Perwakilan dari masing masing koramil jajaran Kodim 1624/Flotim. (Ola)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60