KOMDA NTT Siap Sukseskan Kongres Pemuda Katolik 2018

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG –  Kongres Pemuda Katolik, Oktober 2018 mendatang mendapat respon positif dari pemerintah daerah NTT,

Hal ini disampaikan Ketua Pemuda Katolik Komda NTT, Ronald Da Gomes. Dirinya mengatakan pemerintah daerah NTT sangat mengapresiasi dan akan mendukung kegiatan ini.

“Tadi kami baru selesai melakukan audiensi dengan ketua DPRD NTT, responnya sangat positif, beliau sangat mendukung kegiatan ini karena ini kegiatan nasional yang harus didukung,” ungkap Da Gomes.

Da Gomes menambahkan kegaiatan ini akan dihadiri sekitar 1000 peserta dari seluruh Indonesia dan sebagai ajang promosi kebudayaan NTT.

“Kegiatan ini nantinya akan dihadiri sekitar 1000 peserta dari seluruh Indonesia, dan melalui kegiatan ini kita akan promosikan budaya dan pariwisata NTT di mata nasioanal,” ungkapnya.

Hal lain juga disampaikan Ketua Pemuda Katolik Komcab Kupang, Yuvensius Tukung, dirinya mengatakan sebagai tuan rumah persiapan yang maksimal tentunya akan dilakukan.

“Sebagai tuan rumah beban tentunya berat oleh karena itu kita akan lakukan persiapan semaksimal mungkin, kita harapkan semua bergandengan tangan untuk menyukseskan kegiatan besar ini,” tuturnya.

Sementara Ketua Panitia Thedora Ewalde Taek mengatakan harapannya agar pemerintah daerah mampu memfasilitasi kegaiatan ini melalui APBN.

“Kepercayaan DPP akan kita maksimalkan, dan kita harapkan pemerintah daerah untuk terus mendukung kegiatan ini melalui Kemenpora melalui sharing APBN,” ungkapnya. (Leny)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60