Koramil 1613-04/Lamboya Gotong Royong Bangun Jalan Bersama Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, LAMBOYA – Babinsa Gaura Serda A.Wahab telah melaksanakan Gotong Royong berupa pembuatan Jalan baru di Dusun 3 (Hanta) Desa Gaura Kecamatan Lamboya Barat Sumba Barat, Senin (21/5).

Kegiatan Gotong Royong tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Lamboya Barat, Babinsa Gaura,  Babinkamtibmas, Pol PP,  Kades Gaura, tokoh adat, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar 100 Orang.

Adapun Rangkaian kegiatan gotong royong merupakan aplikasi dari perintah pimpinan TNI dalam hal ini Dandim 1613/Sumba Barat,  dimana harus peduli dengan keadaan masyarakat sekitar dan selalu bersama-sama  komponen masyarakat, sehingga kegiatan yang positif ini seperti Gotong Royong merupakan hal yang harus menyatu antara TNI dan masyarakat.

Danramil 1613-04/lamboya Letu Inf Adisan  menyampaikan agar tetap bersinergis sesama aparat dan masyarakat sehingga terjalin keakraban dan solid mulai dari Tingkat Desa sesuai dengan motto TNI “baik-baik dengan rakyat.

“Ini adalah bentuk kegiatan yang perlu dilakukan untuk membantu masyarakat yang akhirnya terbentuk suatu kegiatan yang positif antara TNI dan masyarakat,” kata Danramil. (Mus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60