Koramil 1613-04/Walakaka Gotong Royong Bersihkan Jalan

  • Whatsapp
banner 468x60
PORTALNTT.COM, WAIKABUBAK – Kebersamaan dan Gotong Royong merupakan semangat dan ciri khas masyarakat yang harus terus dibina dan ditingkatkan untuk kemajuan dan menjalin persatuan kesatuan Hidup Damai Sentosa seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1613- 04/Walakaka Lamboya pada hari Kamis, tanggal 1 Maret 2018 di sepanjang jalan menuju Lamboya Sumba Barat.
Masyarakat dan TNI /Koramil bersihkan, memotong pohon yang mulai tumbuh menutupi sebagian badan jalan agar indah dan mengurangi kecelakaan karena dengan bersih tidak terhalang pandangan bagi kendaraan yang lewat, dengan santai penuh canda saling gotong royong bentuk kerjasama yang sangat penting untuk kepentingan bersama.
Sertu Denis Magno sebagai Babinsa setempat merasa senang dengan adanya gotong royong dan terus dilakukan agar tumbuh kebersamaan persatuan, kesatuan agar terciptanya situasi aman, tenteram, harmonis.
“Menghimbau ke masyarakat untuk peduli sesama, peduli Lingkungan, kasih sayang, kepentingan bersama demi membangun desa. Semangat Gotong Royong untuk Maju,” (Mus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60