Mayat Yang Ditemukan Kaku di Kali Reget Golo Dukal Masih Dalam Penyedikan

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, RUTENG –¬†Penemuan mayat di tebing sebelah Barat stadion Golo Dukal, di kali Wae Lerong, kelurahan Leda, Kecamatan Langke Rembong, Kab. Manggarai pada Selasa, 24/1 masih dalam tahap penyidikan.
Bedasarkan informasi dari Kabag Humas, Polres Manggarai, Iptu Daniel Jihu, kepada media ini membenarkan bahwa mayat yang ditemukan itu berkelamin laki-laki (40 tahun).

Mayat ditemukan dari kali Reget yang kedalaman kurang lebih enam puluh meter. Ciri-ciri korban menggunakan baju kaos coklat, celana alas coklat, karet gelang di kedua kaki, di sekitar korba celana jeans bermerek emba.

Berdasarkan keterangan saksi Yohanes Enggo (70), Warga kelurahan Golo Dukal kepada media ini mengatakan, bahwa ia menemukan tubuh kaku yang tak bernyawa itu di hutan kali Reget sebelah Barat stadion Golo dukal.
Dikisahkan bahwa Yohanes pergi mencari kayu api. Ia pergi bersama anjing. Awalnya ia mendengar gonggongan anjing dari arah TKP. Secara tidak sengaja, Yohanes pun mendekat ke tempat anjing menggonggong. Tak disangka ia melihat tubuh kaku tak bernyawa itu terlentang di kali antara bebatuan.
Setelah melihat mayat tersebut, Yohanes pun langsung ke kantor lurah Bangka Leda. “Saya langsung melaporkan kepada Lurah Golo Dukal, Pangkratius Ehom. Tidak lama kemudian warga berkerumun ke lokasi kejadian,” ucapnya.

“Ketika anjing saya menggonggong, saya langsung ke tempat kejadian. Saya kaget dan takut melihat mayat itu kaku di kali,” ujar Yohanes Enggo.

Hingga berita ini diturunkan identitas pelaku belum diketahui, sedangkan laporan Humas Polres Manggarai, korban tersebut masih dalam penyidikan. (Har)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60