Peduli Bakat Pemuda, Paket Sasando Beri Bantuan Kepada Pemuda Desa Modosinal

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Pemuda itu generasi baru dalam sebuah komunitas masyarakat yang bertindak sebagai pelaku perubahan ke arah yang lebih baik dan pemuda memiliki dua visi besar dalam menjalankan perubahan yang lebih baik kepada masyarakat, yaitu visi pendidikan dan pelestarian seni dan budaya lokal, karena itu pemuda perlu diperhatikan sesuau bakatnya dan bantuan ini sebagai bentuk kepadulian.

Demikian penegasan bakal calon Wakil Bupati Rote Ndao Dr. Adolfina Elisabeth Mooy Koamesakh, M.Th, M.Hum ketika dikonfirmasi portalNTT, Senin (11/09) seusai penyerahan bantuan balo kaki dan kostum olahraga kepada pemuda desa Modosinal, Kecamatan Rote Barat Laut.

Sementara Petrus Modok selaku ketua pemuda desa Modosinal kepada portalNTT mengatakan dirinya atas nama seluruh pemuda desa Modosinal menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang sebasar-besarnya kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Jonas C Lun-Adolfina Elisabeth Mooy Koamesakh yang memiliki rasa kepedulian kepada pemuda.

“Karena selama ini pemuda belum mendapat perhatian dari pemerintah, karena itu kami doakan,semoga Tuhan selalu menyertai paket Sasando dalam menjalankan misinya dan kami pemuda desa Modosinal nyatakan sikap mendukung paket Sasando di pilkada Rote Ndao,” tegasnya. (Nadus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60