Pihak Keluarga Nyatakan Peristiwa Kematian Anton Lamen Sebagai Musibah

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG –¬†Jenazah Antonius Lamen saat ini masih berada di RSUD S.K Lerik Kupang, rencananya pihak keluarga akan membawa jenazah ke rumah duka di kelurahan Kuanino Kota Kupang.

“Kami menunggu hasil indentifikasi dari pihak rumah sakit, setelah kami akan bawa jenazah ke rumah duka di kuanino,” ungkap Sem Lamen yang juga kakak korban saat di temui di kamar jenazah RSUD S.K Lerik.

Terkait meninggalnya korban Sem Lamen mengaku, Ia memperoleh keterangan dari kerabat kerja korban saat sedang bertugas bersama korban di hotel On The Rock.

“Tadi saya coba tanyakan ke teman anton yang saat itu berkerja bersama korban membersihkan kolam renang menggunakan pompa celup, namun karena tidak berfungsi, pompa itu kemudian di keluarkan dari dalam kolam dan di perbaiki dulu, setelah perbaiki alat pompa celup itu kemudian di masukan kembali ke kolam, posisi Anton saat itu sudah berada dalam kolam, tidak ada mereka mendengar ada suara teriakan pas di angkat korban sudah meninggal,” tutur Sem Lamen.

Lebih lanjut Sem Lamen mengatakan pihaknya akan menjadikan peristiwa ini sebagai suatu musibah.

“Kami dari keluarga juga sudah ikhlas dan kami menganggap peristiwa ini sebagai suatu musibah, lebih lanjutnya nanti kami akan bicarakan secara kekeluargaan,” tuturnya. (Leny)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60