Pimpin Apel Bersama ASN, Gubernur NTT Ucapkan Terima Kasih

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Jelang akhir masa jabatan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya, kembali memimpin apel pagi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup provinsi NTT, bertempat di lapangan kantor Gubernur NTT, Senin (25/6).

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dalam sambutannya mengatakan bahwa Apel ini sengaja dilaksanakan atas saran Sekretaris Daerah (Sekda) dengan maksud untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan, pejabat struktural dan seluruh staf di pemerintahan provinsi NTT.

“Apel pada pagi hari ini untuk untuk keperluan yang sama, yaitu untuk menyampaikan terima kasih kepada semuanya. Saya bersama pak Benny Litelnoni akan mengakhiri masa jabatan kami pada tanggal 16 Juli yang akan datang, tidak sampai sebulan lagi,” terang Lebu Raya.

Menurut Lebu Raya, dirinya sangat senang bisa apel bersama ASN pada pagi hari ini di akhir masa jabatan.

“Memang banyak orang tentu punya pikiran dan pandangan yang berbeda tentang apel ini. Karena kemarin saat rapat juga diberitahu, katanya ini Gubernur tengah mengarahkan ASN untuk menangkan Marhaen, namun perlu diketahui bahwa saya keliling untuk menyampaikan terima kasih kepada masyarakat,” ungkap Gubernur dua periode ini.

Tambah Lebu Raya, Daerah ini selalu berubah dari tahun ke tahun dan waktu ke waktu.

“Kita tidak sedang bermain-main di sini. Kita terus membenahi diri, kita terus merancang program yang baik untuk kepentingan kemajuan daerah ini dan kepentingan kesejahteraan rakyat di daerah ini,” tambahnya.

Untuk membangun daerah ini, kata politisi PDIP ini, perlu adanya kedisiplinan diri untuk percepat pembangunan agar daerah ini semakin cepat majunya dan semakin sejahtera.

“Saya tahu banyak yang kurang puas dengan kepemimpinan kami berdua, dan itu biasa. Saya selalu bilang hidup di dunia ini selalu ada dua sisi, baik dan buruk, Kudus dan jahat, hitam dan putih, keriting dan lurus siang dan malam. Itu hal biasa. Tetapi percayalah bahwa kami terus bekerja dengan iklas, tulus dan sekeras-kerasnya untuk membangun daerah ini,” kata orang nomor satu NTT ini.

Lebu Raya berharap agar para ASN dapat bekerja dengan serius, kerja keras, tegas dan tuntas untuk membangun daerah ini.

“Saya yakin bahwa program sehebat apapun dari seorang pemimpin tidak akan berjalan dengan baik mana kalah pelaksana melaksanakan tugas tidak dengan penuh tanggung jawab,” pungkas Lebu Raya

Turut hadir dalam apel pagi meliputi, Pimpinan OPD NTT, para ASN lingkup Provinsi NTT. (Willy)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60