Sambut HUT, Bhayangkari Subden 3 A Den Pelopor Waingapu Adakan Baksos di Tempat Ibadah

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, WAINGAPU – Menyambut HUT ke-71 Brimob, Bhayangkari Subden 3 A Den Pelopor Waingapu, menggelar bakti sosial (baksos) kerja bakti bersama masyarakat membersihkan tempat ibadah gereja dan mesjid yang ada di Waingapu. Aksi bhakti sosial ini langsung dipimpin ketua Bhayangkari Ny Tini Agus Silvester.

Menurut ketua Bhayangkari, Ny Tini Agus Silvester mengatakan kegiatan bhakti sosial, bersih-bersih tempat ibadah ini untuk mempererat tali kasi anggota Brimob dengan umat Gereja dan Mesjid.

Read More

banner 300250

“Kemarin jam 08.00 wita kami adakan bakti sosial di Gereja Fransiskus Xaverius Maukaba. Sore jam 16.00 wita, kami bakti sosial di Gereja Kristen Protestan Sumba Jemaat Umamapu cabang Waikawining. Pagi tadi, Kamis 27 Oktober kami lanjutkan bakti social di mesjid Ar-Rahman Km 8 Kambajawa,” ujar Ny Tini pada PortalNTT, Kamis (27/10).

Ibu tiga anak ini mengaku, anggota bhayangkari dan anggota brimob dapat lebih dekat dengan masyarakat tidak dalam kedinasan saja namun dapat berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

“Semua ibu-ibu bhayangkari ikut terlibat dalam bakti social ini, termasuk anggota Brimob. Kami juga dibantu oleh masyarakat di sekitar,” katanya.

Lanjut Dia, kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan menjelang Hari Ulang Tahun Brimob tanggal 14 November 2016 nanti.

Sementara itu salah satu umat yang mengikuti bakti sosial tersebut mengatakan pihaknya mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian anggota Bhayangkari dan anggota brimob dalam membantu menjaga kebersihan Gereja dan Mesjid.

“Semoga di Hari jadi Brimob yang ke 71 tetap jaya dan menjadi panutan masyarakat sebagai pengayom, pelindung, dan menjadi pelayan masyarakat dalam masalah penanganan kasus kejahatan skala tinggi,” katanya. (Jefri)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60