Terima SK, Herman Dan Burin Siap Daftar Ke KPU Lembata

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KUPANG – Usai menerima Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), kini bakal calon Bupati Lembata Herman Wutun dan bakal calon Wakil Bupati Lembata Yohanes Vianey Burin dengan tegline Titen secara resmi menerima dukungan dari partai Keadilaan Sejahtera (PKS) berupa Surat Keputusan (SK) dari DPP PKS.

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Nusa Tenggara Timur (NTT) H. Suharjito, SK DPP PKS sudah diterima dan ditandatangani oleh Presiden dan Sekretaris PKS dan secara langsung sudah diserahkan ke Calon Bupati Lembata Herman Wutun pada malam kemarin.

“Sudah diterima dan ditandatagani oleh Presiden dan Sekretaris PKS serta sudah diberikan kepada Pak Herman semalam di jakarta tepatnya pukul 10.00 wib,” katanya saat konferensi pers di kantor DPW PKS NTT, Selasa (20/09).

Oleh karena itu, Suharjito meminta kepada seluruh kader baik PKS dan Gerindra untuk bersama-sama memenangkan paket Titen untuk Lembata.

Sementara itu, Herman Wutun dalam kesempatan yang sama mengakui bahwa dirinya sudah menerima SK DPP PKS.

“Saya di dampingi pak ketua DPD PKS Lembata H. Ayub Muhammad sudah menerima SK pukul 10.00 wib di kantor DPP PKS,”¬† kata politisi senior Golkar ini.

Herman mengungkapkan, Dengan diterimanya SK PKS maka sudah memenuhui syarat untuk mendaftar ke KPU Lembata pada kamis 22 september 2016 mendatang dan dirinya yakin akan menang karena pengalaman 5 tahun lalu  yang mana gagal dan dirinya sudah belajar dari hal itu.

“5 tahun lalu menjadi pelajaran buat saya dan saya sudah belajar kelemahan. saya oleh karena iti kali ini kami sangat yakin menang,” ujarnya. (Yos/Epy)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60