Wali Kota Kupang Akui Puskesmas Oesapa Ada Perubahan

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Wali Kota Kupang Jefryston Riwu Kore (Jeriko) saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di puskesmas Oesapa, Kamis (28/09/2017/) mengatakan bahwa puskesmas Oesapa sudah ada perubahan.

“Puskesmas oesapa sudah ada perubahan, minggu yang lalu saat saya ke sini belum ada tenda-tenda di depan, tapi hari ini ketika saya melihat sudah ada tenda. Ini memang luar biasa. Ada perubahan,”kata Jeriko.

Jeriko juga mengatakan bahwa, ruangan-ruangan perlu ditata rapi agar pasien ke sini untuk berobat bukan tambah sakit.

“Ruangan-ruangan ini perlu ditata rapi sehingga pasien-pasien yang berobat ke sini mereka mengutamakan sehat bukan tambah sakit karena ketidaknyamanan ruangan yang sempit,” tandas Jeriko.

Pada kesempatan yang sama dr. Trio selaku kepala puskesmas Oesapa, menambahkan bahwa, rencananya akan dibangun lagi ruang inap.

“Dengan mengingat pasien puskesmas yang begitu banyak, maka Saya rencana mau membangun lagi ruang inap di bagian belakang puakesmas tapi dananya belum datang,” terang Trio.

Ia juga berharap agar pemerintah kota bisa membantu berupa dana dalam pembangunan ruang inap.

“Saya berharap agar pemerintah bisa membantu kami dalam bentuk dana untuk pembangunan ruang inap sehingga dalam pembangunan nanti dapat berjalan dengan lancar,” katanya. (Willy)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60