Wali Kota Kupang Minta Tinggalkan Perbedaan, Satukan Tekad Wujudkan Kupang Bebas KKN

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, saat menyampaikan pidato perdananya dalam Rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang di Ruangan Sasando Kantor DPRD Kota Kupang, Senin (4/9) menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat kota Kupang untuk tinggalkan semua perbedaan diantara kita.

“Mulai saat ini kita tinggalkan semua perbedaan diantara kita, mari kita satukan tekad untuk mewujudkan Kota Kupang yang layak, pulih, cerdas, mandiri, sejahtera yang bebas KKN (Kolusi Korupsi Nepotisme),” tegas Jeriko.

Read More

banner 300250

Mantan Anggota DPR RI ini juga menambahkan bahwa setelah dilantik dirinya bukan lagi milik partai tertentu, bukan milik golongan tertentu, bukan milik suku atau agama tertentu, bukan milik tim sukses melainkan dirinya adalah milik seluruh warga kota Kupang.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kota Kupang, Yeheskiel Loudue mengatakan, Pidato Wali Kota Kupang Jefry Riwu Kore merupakan sebuah kewajiban sebelum melaksanakan tugas perdana sebagai mana menindak lanjuti Visi dan Misi saat kampanye sebelumnya.

“Seusai pidato ini tentu ada lanjutan. Kami meminta Wali Kota untuk menyampaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD). Selain itu saya meminta walo kota dan wakil wali kota untuk berkomitmen dalam menjalankan program Visi dan Misi yang disampaikan saat kampanye,” ungkapnya.

Yeheskiel juga berharap agar bisa terjalin hubungan yang baik antara lembaga eksekutif, Yudikatif, TNI, POLRI, Kejaksaan dapat terjaga dengan baik.

Rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang ini dihadiri Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat, Lurah dan Pimpinan Partai Politik. (Willy)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *