1068 Siswa SD di Kota Kupang Ikut Lomba Koko Olimpiade

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Sebanyak 1068 Siswa Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kota Kupang mengikuti lomba Koko Olimpiade yang diselenggarakan oleh Nestle Koko Krunch
Bertempat di Aula Eltari Kota Kupang, Sabtu (15/09/2018).

Sales Area Nestle Kupang, Rino Argatarinjani mengatakan kegiatan ini merupakan yang pertama di kota Kupang dengan total peserta terbanyak.

“Untuk kota Kupang sendiri ini kegiatan kita yang pertama, dengan total peserta terbanyak dari target kita 1000 peserta data kita menunjukkan total peserta mencapai 1068 peserta, ini merupakan bentuk partisipasi yang besar dari seluruh pelajar di Kota Kupang,” katanya.

Rino menambahkan kali ini Nestle Koko Crunch memberikan hadiah utama bagi pemanang berupa liburan ke Malaysia.

“Jadi masing-masing pemenang akan mengikuti event lanjutan di tingkat Nasional dan pemenang utama akan memenangkan liburan ke Legoland Malaysia,” tutur Rino.

Sementara itu untuk regional Kupang panitia menyiapkan beberapa hadiah doorprize berupa 1 unit sepeda dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Untuk diketahui kegiatan ini terdiri dari dua mata lomba diantaranya lomba mewarnai dan lomba menggambar.

Menurut Rino kedepannya akan diadakan event serupa untuk tetap menarik minat siswa dalam mengasah kemampuannya.

“Rencananya kedepannya kita akan gelar kegiatan serupa semoga ini menjadi salah satu sarana untuk terus melatih kemampuan anak-anak utamanya di bidang seni,” tutupnya.

Salah satu peserta Pedro mengatakan dirinya begitu senang mengikuti kegiatan ini selain sarana belajar juga menambah pengetahuan.

“Saya sangat senang ikut kegiatan ini karena bisa belajar menggambar dan mendapat banyak teman,” tuturnya girang.

Selain di NTT khususnya Kota Kupang beberapa daerah seperti Jawa Timur dan Jawa Tengah juga mengadakan event serupa. (Leny)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60