30 Panwascam Rote Ndao Resmi Dilantik

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, ROTE NDAO – Sebanyak 30 orang panitia pengawas pemilu yang tersebar di 10 kecamatan di kabupaten Rote Ndao dan setiap kecamatan terdiri dari tiga panitia pengawas mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh ketua panwaslu Rote Ndao Iswardi Lay, S.si di Grand Narwastu, Rabu (15/11) sekitar pukul 16.30 wita di desa Sanggaoen.

Iswardi Lay selaku ketua panwaslu kabupaten Rote Ndao dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan tindaklanjut amanat undang-undang nomor 07 tahun 2017 tentang pemilihan umum dan undang-undang nomor 10 tahun 2012 tentang pengangkatan badan pengawas di tingkat kabupaten dan panwaslu sebagai unsur penyelenggaraan pemilihan umum memiliki kewajiban bekerja secara baik dan benar sesuai regulasi untuk dapat menangkal isu yang mengganggu integritas panwaslu.

Iswardy Lay menegaskan panwaslu diperintahkan menjadi yang terdepan dalam mengawasi, menerima dan meyidangkan tentang adanya dugaan pelanggaran pemilu.

Hadir pada kesempatan tersebut yakni kepala kesbangpol kabupaten Rote Ndao Johanis Feoh, perwakilan KPU Hofra Anakay, perwakilan kejaksaan Pethres Mandala, para camat dan para Kapolsek jajaran Polres Rote Ndao. (Nadus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60