Agus Boli Mendukung Penuh Organisasi Kepemudaan Di Flotim

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, LARANTUKA – Wakil bupati terpilih Kabupaten Flores Timur (Flotim), periode 2017-2022, Agustinus Payong Boli mendukung penuh organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten Flotim. Organisasi yang ada menurut Agus Boli, mempunyai visi kepemimpinan dan menjadi garda terdepan untuk menjaga kebihnekaan di Republik Indonesia ini.

Organisasi kepemudaan Katolik misalnya kata Agus, meningkatkan peran serta generasi muda Katolik dalam berbangsa dan bernegara berdasarkan pancasila diterangi iman kekatolikan dengan tujuan bagi kemajuan Gereja Katolik dan negara Indonesia.

Juga organisasi kepemudaan Muhammadyah Flotim, dikatakannya, mempunyai usaha meningkatkan dan mengupayakan penegakan hukum , keadilan, dan kebenaran serta memupuk semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya beberapa hari yang lalu bertemu dengan salah satu pengurus Muhammadyah kabupaten Flotim. Kami berbicara banyak tentang organisasi kepemudaan ini (Muhammadyah-red). Saya mengatakan bahwa organisasi-organisasi ini harus tetap dihidupkan.

Sama juga dengan pemuda Katolik yang sudah terbentuk di Kabupaten Flotim. Saya juga menyampaikan ke ketua Pemuda Katolik Kabupaten Flotim, Frano Tukan bahwa, Pemerintah akan mendukung penuh organisasi ini,” ungkap Agus Boli kepada portalNTT, Rabu (3/5/2017).

Organisasi yang mempunyai visi kepemimpinan khusus di kabupaten Flotim, Agus mengatakan, harus dihidupkan untuk tujuan menghasilkan generasi pemimpin masa depan.Organisasi-organisasi lainnya juga seperti, pemuda GMIT, pemuda Hindu Darma harus tetap di hidupkan demi menjaga toleransi di kabupaten Flotim.

“ Sebagai pemimpin yang terpilih Saya (Agus Boli-red) mendorong dihidupkan organisasi – organisasi kepemudaan dan siap memberikan spirit dan dukungan lainnya untuk mencapai tujuan-tujuan perubahan yang berorentasi pada keselamatan publik. Ini sekaligus menjadi mitra pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di Flotim,” kata Agus Boli.

Wakil bupati termuda di NTT ini mengajak agar, orang-orang muda harus percaya diri, memulai sesuatu dengan potensi yang ada.

“Mari kita memulai sesuatu yang baru dengan potensi kita yang ada, yakni usia muda kita. Karena itu jangan sia-siakan usia muda kita. Kita harus bangkit untuk memulai bahwa usaha, dan menyiapkan diri sebagai pelayan publik digaris depan.
Karena memang, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” ajaknya. (Ola)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60