Bagi-bagi Leaflet di Lampu Merah, Relawan FirManmu Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Jujur dan Anti KKN

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KUPANG – Tim relawan FirManmu melakukan aksi bagi-bagi leaflet di sekitaran lampu merah patung kirab, Jumad 23 Desember 2016. Aksi ini cukup menyedot perhatian dan mendapat respon positif para pengguna jalan raya yang tengah berhenti di lampu merah.

Pantuan Media ini, tim relawan menghampiri satu persatu para penggna jalan dan membagikan leaflet yang berisi visi misi calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore-Herman Man dengan tagline FirManmu, Berani Jujur Untuk Rakyat. Selain membagikan leaflet, para pengguna jalan raya juga diberikan gula tangkai  sebagai teman ketika bersantai sambil membaca leaflet yang ada nantinya.

Salah satu Koordinator aksi, Yunita Wenyi yang juga adalah kader Perempuan Demokrat mengaku tujuan kegiatan ini untuk memperkenalkan paket FirManmu kepada masyarakat pemilih dan menyentuh hati pemilih agar memilih paket FirManmu pada pemilihan walikota dan wakil walikota tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Anggota yang tergabung dalam aksi, kata Dia, gabungan dari perempuan-perempuan Demokrat, Relawan Firmanmu, anggota partai pengusung paket FirManmu dan Tim sukses.

“Aksi ini merupakan kegiatan perdana dan akan diikuti lagi dengan kegiatan lanjutan. Pada intinya kami ingin perkenalkan paket FirManmu adalah calon walikota dan wakil walikota yang memiliki visi misi Berani Jujur Untuk Rakyat,” ungkap perempuan berdarah sabu ini yang akrab disapa YW.

Lanjut YW, hampir seluruh pengguna jalan merasa senang ketika tim relawan menghampiri mereka. Bahkan ada pengguna jalan yang terpaksa menekan bel kendaraan mereka berulang-ulang sebagai tanda bahwa mereka ingin meminta leaflet karena belum kebagian.

“Luar biasa, karena aksi ini mendapat respon luar biasa dari masyarakat pemilih yang sedang berkendara dan berhenti di lampu merah ini,” katanya.

Sementara itu salah satu pengguna jalan, Son Tuanane warga TDM III mengaku senang dengan aksi ini.

“Kami masyarakat pada prinsipnya menginginkan pemimpin yang jujur dan mau melayani masyarakat dengan hati. FirManmu punya visi misi berani jujur untuk rakyat, jadi otomatis saya pilih pemimpin seperti ini agar kota kupang menjadi lebih baik,” ungkap Son dengan lantang saat tengah berhenti di lampu merah, sehingga membuat seluruh mata pengguna jalan tertuju padanya.

Hal senada juga diungkapkan, Yusuf Sagu warga asal Soe, baginya sapa pun yang terpilih sebagai walikota harus bekerja dengan jujur dan Anti KKN. (Jefri)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60