Home / Daerah / Bank NTT Berikan Sumbangan kepada 10 Panti Asuhan

Bank NTT Berikan Sumbangan kepada 10 Panti Asuhan

152 Kali dibaca

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Jelang HUT ke-58 tahun pada 17 Juli 2020 mendatang, kali ini secara serempak Bank NTT memberikan sumbangan kepada 10 Panti Asuhan yang berada di wilayah Kabupaten Kupang dan Kota Kupang, Senin (6/07/2020).

Sumbangan yang diberikan kepada 10 Panti Asuhan tersebut berupa paket wadah cuci tangan yaitu profil tank dan sabun cuci tangan, masing-masing juga diberikan paket sembako yaitu beras, telur, minyak goreng dan mie instan.

10 Panti Asuhan yang menerima sumbangan aksi sosial Bank NTT adalah Panti Asuhan Sonaf Manekan Lasiana, Panti Asuhan Alma Baumata, Panti Asuhan Muhammadiyah Kayu Putih, Panti Asuhan Agape, Panti Asuhan Alma Sikumana, Panti Asuhan Al-Atin Namosain, Panti Asuhan Syalom Belo, Panti Asuhan Al-Hikmah Namosain, Panti Asuhan Alma Souverdi dan Panti Asuhan Ebenhaezer Oeba.

Sebelumnya pada bulan Juni 2020 Bank NTT juga telah melakukan aksi sosial dengan memberikan CSR dalam bentuk Alat Pelindung Diri berupa Masker dan Face Shield yang bertujuan membantu pelayanan para petugas medis dalam kondisi pandemic covid-19. CSR tersebut diberikan kepada 3 Rumah Sakit di Kupang yaitu RS.St.Carolus Borromeus Kupang, RSUD Prof.Dr.W.Z.Johannes Kupang dan RSUD S.K.Lerik Kota Kupang oleh Komisaris dan Direksi Bank NTT dan dilanjutkan dengan Aksi Donor Darah yang diadakan pada tanggal 3 Juli 2020 di Kantor PMI UTD Provinsi NTT dari jam 09.00 sampai dengan 12.00 Wita.

Dalam Aksi Donor Darah ini berhasil mendapatkan 103 kantong darah yang terdiri dari Golongan darah A sebanyak 25 kantong, Golongan darah B sebanyak 31 kantong, Golongan darah O sebanyak 40 kantong dan Golongan darah AB sebanyak 7 kantong, yang merupakan sumbangsih dari masyarakat Kota Kupang, serta berbagai pihak diantaranya BNN Provinsi NTT dan Kota Kupang, Pemprov, Pemkot dan internal Bank NTT.

Aksi sosial lainnya dari Bank NTT adalah berpartisapasi dalam CSR Gerakan Kupang Hijau (GKH) yang merupakan program dari Pemerintah Kota Kupang, yaitu dengan menyumbang 5 Pohon Trambesi, 5 Pohon Ketapang Kencana dan 5 Pohon Flamboyan (sepe) yang akan dilaksanakan pada 11 Juli 2020 mendatang. (*)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

[addtoany]
[addtoany]