Bank NTT Sponsor Utama Pembangunan Taman Doa Santa Maria Imaculata Sasi Kefamenanu

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Dalam rangka mendukung kelanjutan pembangunan Taman Doa Santa Maria Imaculata Sasi Kefamenanu, Bank NTT menjadi sponsor utama pengalangan dana.

Salah satu kegiatan pengalangan dana adalah pembuatan album rohani lagu cinta dari timor part 2.

Kegiatan ini melibatkan komunitas orang muda lintas agama kota Kefamenanu yang terbingkai dalam The Big Family sekeping Hati untuk Maria berkolaborasi dengan Bapak Direktur Utama Bank NTT dan Pater Sekretaris Provincial OFM Conventual Provinci Maria Tak Bernoda Indonesia.

Peluncuran Album Rohani lagu cinta dari Timor part 2 itu diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Yang Mulia Bapak Uskup Atambua, Mgr. Dominikus Saku, Pr, yang dilaksanakan di Hotel Aston Kota Kupang, Senin, (10/01/2022) malam.

Hadir pada acara tersebut, Asisten I Setda NTT, Max Halundaka mewakili Gubernur NTT, Dirtektur Utama Bank NTT, Harry Aleksander Riwu Kaho, Direktur Teknologi Informasi dan Operasional, Hilarius Minggu, Direktur Kepatuhan Christofel Adoe, Bupati Belu dr Agustinus Taolin, Bupati TTU, David Juandi, para Kepala Divisi, yakni Kadiv Rencorsec Endry Wardono, Kadiv IT Bisnis, Salmon Randa Terru,  Kadiv Treasury, Zeth Lamu, Pimca KCU Kupang, Boy Nunuhitu  Pimca Atambua, Adi Pontus dan Pimca Malaka, Yuan Taneo, dan sejumlah pimpinan cabang lainnya yang mengikuti kegiatan ini secara daring.

Pemerintah Provinsi NTT memberikan apresiasi dan sangat mendukung panitia dalam melanjutkan pembangunan Taman Doa Santa Maria Imaculata Sasi Kefamenanu. Hal ini ditandai dengan sumbangan dana sebesar Rp 250 juta.

Gubernur Viktor B. Laiskodat mengatakan penggalangan dana itu sebagai bentuk komitmen iman dan solidaritas untuk mendukung proses penyelesaian pembangunan Taman Doa Santa Maria Imaculata Sasi Kefamenanu.

“Terimakasih dan proviciat untuk semua pihak dan donatur yang berkontribusi nyata untuk kegiatan ini sekaligus merajut erat kerukunan di tengah keberagaman Flobamora,” ungkap Gubernur Laiskodat dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten I Setda NTT, Max Halundaka.

Dalam acara tersebut, Yang Muliaa Uskup Atambua bersama lima Pastor mendoakan dan memberkati Dirtektur Utama Bank NTT, Harry Aleksander Riwu Kaho, sebagai tanda pengutusan dan pelayanan kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Bagi yang tergerak untuk berdonasi bisa melalui : Transfer Rek Bank NTT No.1013444338 an Donasi Taman Doa

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *