Pengadilan Negeri Kupang Melakukan Sita Eksekusi Timor Raya Ballroom

  • Whatsapp
banner 468x60

Penulis dan Editor: Jefri Tapobali

PORTALNTT.COM, KOTA KUPANG – Pihak pengadilan negeri Kupang melakukan eksekusi sita gedung Timor Raya Ballroom sesuai permintaan tim pemohon eksekusi PT Bona yang berdomisili di Jakarta, Selasa (11/1/2022).

Pihak pengadilan negeri Kupang yang melakukan sita eksekusi, Panitera, Julius Bolla, SH, Juru Sita, Petrus Hering dan Godlief maitang dan Panitera Muda Perdata, Noh Fina.

Kuasa hukum PT Bona, Fransisco Bernando Bessi, SH, MH, CLA, mengatakan kliennya PT Bona telah membeli Timor Raya Ballroom melalui balai lelang.

“PT Bona telah melakukan pelunasan pembayaran kepada balai lelang sesuai nominal yang disampaikan dalam proses lelang,” ungkap Fransisco Bessie pada media ini melalui sambungan telpon.

Menurut Fransisco, sebelum pihak pengadilan Negeri Kupang telah dilakukan berbagai proses dengan pihak Timor Raya Ballroom, sehingga proses eksekusi hari ini dapat dilakukan dihadiri pihak dari Timor Raya dan dirinya sebagai kuasa hukum PT Bona.

“Setelah 8 hari akan dilakukan proses eksekusi,” ungkapnya.

Ia mengarisbawahi proses eksekusi yang dilakukan setelah 8 hari itu adalah pengosongan semua barang-barang dan karyawan yang berada di Timor Raya Ballroom.

“Karena tempat itu mau dipakai oleh PT Buna,” jelas pengacara yang tergabung di Peradi ini.

Fransisco berjanji untuk hal-hal teknis lainnya akan disampaikan setelah ada proses eksekusi nanti.

“Hal-hal tekhnis lainnya akan saya sampaikan setelah proses eksekusi 8 hari mendatang terhitung hari ini,” pungkasnya.

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *