Batih Ops Kodim SBD Bina Fisik Anggota Paskibra

  • Whatsapp
banner 468x60

PORTALNTT.COM, TAMBOLAKA – Batih Ops Kodim 1629/Sumba Barat Daya Setu Frans Bulu Ulu Male memberikan pembinaan fisik kepada anggota Paskibra guna menguatkan fisik dan stamina anggota paskibra, Kamis (04/08/2022).

Pembinaan fisik yang dilakukan berupa peregangan dan lari lari siang. Hal ini dilakukan untuk melatih ketahanan fisik bagi anggota Paskibra yang akan berlatih sepanjang hari.

Para anggota Paskibra yang akan disimpan ini sebagai pengibar bendera pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77 tanggal 17 Agustus 2022 mendatang di tingkat kabupaten, direncanakan akan diadakan upacara di lapangan Galatama Desa Radamata Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya.

“Anggota Paskibra akan berlatih sepanjang hari. Kita melakukan pembinaan fisik agar tetap mendapat kondisi yang bugar, sehingga tidak terjadi kendala saat latihan,” kata Sertu Frans.

Perwira seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 1629/SBD Kapten Inf. Tito Batista Lato secara terpisah mengatakan bahwa anggota Paskibra yang sedang harus tetap diberikan pembinaan fisik. Menurutnya pembinaan fisik sangat menunjang pada saat latihan baru akan diselenggarakan sepanjang hari sampai pada hari H.

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *